Senin, 31 Agustus 2015

Foto Hot Miss Universe Kontroversial Asal Indonesia

Kedekatan mereka terungkap ke ruang publik berdasarkan sebuah foto yang seminggu terakhir heboh di media sosial.Wanita lulusan jurusan hukum Universitas Airlangga Surabaya ini, dalam foto tersebut, terlihat mesra bersama seorang lelaki mirip Ketua KPK, Abraham Samad. (Baca: Elvira Devinamira dan Abraham Samad Memang Pernah Foto Bersama)

Elvira Devinamira Wirayanti, nama lengkap Elvira merupakan pemenang kontes puteri Indonesia 2014. Ia masuk menjadi salah satu kontestan Puteri Indonesia 2014 mewakili daerah Jawa Timur. Sebelum menjadi puteri Indonesia, ia dikenal sebagai peragawati.
Elvira: sebelumnya dikenal sebagai peragawati

Foto Hot Elvira -  fabiolorenzo. com3

Beberapa prestasi yang pernah dikecapinya antara lain: Pada tahun 2011, wanita dengan tinggi badan 175 cm ini juga menjadi delegasi Indonesia dalam pertukaran pelajar ke Seoul, Korea Selatan. (Baca Juga: Foto Bikini di Ajang Miss Universe, Ini pengakuan Puteri Indonesia)

Foto Elvira Dalam Bikini -  Ajang Miss Universe 1

Selanjutnya, pada 2012, ia menjadi delegasi Indonesia di Harvard National Model United Nations Conference 2012 di Boston, Amerika Serikat. Ia juga pernah menjadi runner-up ke-3 di Yamaha Concert, dan runner-up ke-3 di EF Charity Program.
Foto Elvira Berbalut Bikini Di Ajang Miss Universe

Foto Elvira Dalam Bikini -  Ajang Miss Universe 2

Elvira juga memiliki semangat melakukan kegiatan sosial. Atas peran aktifnya dalam berbagai kegiatan sosial, pada 9 Desember 2014 pun Elvira dinobatkan KPK sebagai duta anti korupsi dari kalangan perempuan muda. (Baca juga: Elvira Devinamira dan Abraham Samad Memang Pernah Foto Bersama)

Foto Elvira Dalam Bikini -  Ajang Miss Universe 3

Elvira Devinamira - Sang Puteri Indonesia 2014
Elvira Devinamira - Puteri Indonesia 2014
Saat ini Elvira tengah mengikuti rangkaian persiapan miss universe 2015, yang akan diselenggarakan di Doral, Florida, USA, pada bulan Januari 2015. Kembali ke kontroversi kasusnya, benarkan Elvira tidak memiliki kedekatan dengan Sang Petinggi KPK? * @jitunewseo

Related Posts

Foto Hot Miss Universe Kontroversial Asal Indonesia
4/ 5
Oleh