Minggu, 17 Januari 2016

10 Payudara Artis Hollywood Paling Mahal di Dunia

006456500_1424417495-Implan-mahal-seleb-Hollywood-150220
Payudara menjadi salah satu aset pribadi yang paling dibanggakan bagi wanita terutama untuk beberapa artis hollywood. Bahkan sedeet artis hollywood saat ini memiliki payudara yang indah dan dikategorikan sebagai payudara artis paling mahal di dunia.
Beberapa artis yang memiliki payudara paling mahal di dunia ini memang memiliki payudara yang begitu seksi dan indah sehingga tak heran jika payudara yang di dapatnya itu butuh perawatan yang begitu mahal.
Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 10 payudara artis hollywood paling mahal di dunia.
1. Angelina Jolie
1
Angelina Jolie merupakan salah satu artis yang memiliki payudara indah dan mahal. Dikatakan jika payudara Angelina Jolie ini sekitar USD 40 ribu atau setara dengan Rp 514 juta hanya untuk melakukan implan payudara setelah melakukan double mastectomy atau tindakan medis untuk mencegah menyebarnya kanker payudara yang sudah terdeteksi 87 persen merupakan sel aktif.
2. Pamela Anderson
2
Pamela Anderson juga artis yang mengaku jika payudara indahnya itu di dapat dengan mengeluarkan biaya yang begitu mahal. Payudaranya itu di dapat setelah menghabiskan USD 35 ribu atau sama dengan Rp 450 juta untuk melakukan implan payudara mencapai 36 E hingga membuat kariernya meroket.
3. Anna Nicole Smith
3
Anna Nicole Smith ini juga selebriti hollywood yang mengaku telah menghabiskan uang sekitar USD 33 Ribu atau setara dengan Rp 424 juta untuk operasi payudara ganda yang artinya dia melakukan dua implan payudara yang dimasukkan ke dalam masing-masing buah dadanya.
4. Heidi Montag
4
Heidi Montag juga artis yang memiliki payudara mahal dimana dirinya menghabiskan USD 30 Ribu atau setara dengan Rp 386 juta hanya untuk menanam implan payudara untuk memperbesar ukuran payudaranya dari ukuran A sampai tripel D.
5. Denise Richards
5
Denise Richards juga selebriti holyywood yang telah menghabiskan biaya sekitar USD 25 ribu atau setara dengan Rp 321, 7 juta untuk menjalani operasi implan payudara pertama kali ketika berusia 19 tahun.
6. Kelly Rowland
6
Kelly Rowland juga merupakan selebriti hollywood yang memiliki payudara mahal dimana dirinya menghabiskan biaya sebesar USD 15 ribu atau kira-kira setara dengan Rp 193 juta untuk menjalani prosedur untk membesarkan payudaranya dengan hasil yang sangat bagus dan natural.
7. Kate Hudson
7
Kate Hudson juga merupakan selebriti hollywood yang memiliki payudara mahal yakni menghabiskan sekitar Rp 193 juta untuk menjalani operasi pembesaran payudara, namun kabarnya ia tidak memilih ukuran cup yang terlalu besar agar terlihat alamai.
8. Nicole Kidman
8
Nicole Kidman mengaku jika dirinya telah mengahbiskan uang sekitar Rp 193 juta untuk membuat payudaranya yang awalnya rata menjadi lebih mempesona.
9. Carmen Electra
9
Carmen Electra juga selebriti hollywood yang memiliki payudara mahal yakni telah menghabiskan uang sebesar USD 10 ribu atau setara dengan Rp 128 juta untuk mengubah ukuran 32B miliknya menjadi double D.
10. Salma Hayek
10
Salma Hayek ini mengaku memiliki payudara yang indah dari C menjadi D dengan mengahabiskan uang sekitar Rp 128 juta.

Related Posts

10 Payudara Artis Hollywood Paling Mahal di Dunia
4/ 5
Oleh