Minggu, 17 Januari 2016

5 Artis Cantik Ini Punya Payudara Ukuran Jumbo, Mau Tahu Siapa Saja Mereka ?

4
Payudara merupakan salah satu aset wanita yang sangat berharga. Kenapa dibilang sangat berharga, karena dengan payudara wanita akan terlihat menarik dan seksi didepan lawan jenisnya.
Payudara juga yang mempercantik penampilan wanita, sehingga jika seorang wanita yang memiliki ukuran payudara yang besar bisa membuat banyak pria tertarik padanya.
Oleh karena itu banyak wanita yang rela menghabiskan banyak uang demi mendapatkan ukuran payudara yang super besar agar terlihat seksi dan menari.
Seperti ke lima artis cantik ini yang memiliki ukuran payudara jumbo. Mau tau siapa saja mereka ? Yuk, langsungs aja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.
1. DJ Irene
1
Artis cantik yang satu ini memiliki ukuran payudara 34 E. Ukuran tersebut ternyata tidak selalu membuatnya merasa bahagia, karena sering kali Irene merasa  sulit menemukan ukuran bra yang pas dengan ukuran payudaranya. Tak hanya itu, Irene mengaku dirinya juga suka di olok-olok karena memiliki payudara yang super besar.
2. Cyntiara Alona
2
Model dan juga artis ini memulai karirnya sebagai model pada saat ia masuk kuliah di Singapura. Saat itu Cyntiara Alona ingin sekali menjadi model, dan kebetulan kekasihnya di Singapura ternyata memiliki teman pihak Majalah ‘Playboy’ Amerika Serikat, jalan untuk Alona menjadi model dan tampil di sampul majalah pun akhirnya terwujud.
Namun, menurut kekasih Alona, Alona harus membesarkan payudaranya jika dirinya ingin  menjadi seorang model sampul payudara di majalah pria dewaasa.
3. Roro Fitria
3
Siapa yang tak kenal dengan artis cantik dan juga seksi ini. Roro Fitria memiliki ukuran 36 C, ukuran tersebut sangat besar dan membuat Roro menjadi kesulitan untuk mencari bra yang pas dengan payudaranya.
4. Baby Margaretha.   
4
Baby Margaretha juga merupakan salah satu artis yang memiliki ukuran payudara jumbo, yaitu sekitar 36C. Ukuran besar tersebut membuat Babyu menjadi kesulitan untuk mencari bra yang pas dan bahkan juga sering diolok-olok oleh teman- temannya.
5. Julia Perez
028637400_1414861210-x3
Siapa yang tak kenal dengan Julia Perez. Jupe yang biasa dipanggilnya ini memiliki ukuran payudara jumbo yaitu 36D. Ukuran jumbo ini membuat Jupe menjadi terkenal dan bahkan terlihat sangat seksi.

Related Posts

5 Artis Cantik Ini Punya Payudara Ukuran Jumbo, Mau Tahu Siapa Saja Mereka ?
4/ 5
Oleh