Minggu, 17 Januari 2016

5 Artis Hollywood Ini Masih Terlihat Seksi Walaupun Usianya Udah Tua

5
Banyak orang yang beranggapan jika cantik dan seksi itu hanya dimiliki oleh kaum wanita  muda saja, karena saat muda wanita masih fresh, kuat dan juga masih mulus, sedangkan saat usia sudah mulai masuk ke kategori tua, biasanya ada timbul kulit kerput disekitar wajah dan tubuh sehingga wanita tua sering dianggap tidak seksi dan cantik lagi.
Tapi, siapa bilang jika wanita berusia tua sudah tidak cantik dan seksi lagi ? k Karena ke lima artis hollywood ini meskipun sudah tua tetap saja mereka memiliki kecantikan dan keseksian tubuh yang tak kalah dengan wanita muda.
Nah, penasaran siapa saja mereka yang masih terlihat muda meskipun usia sudah tua ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.
1. Monica Belluci
1
Monica Belluci merupakan artis cantik dan seksi asal Italia yang disebut dengan “hot mom” karena meskipun ia sudah berusia 50 tahun, Monica Belluci masih terlihat cantik dan juga sangat seksi.
2. Sharon Stone
2
Sharon Stone merupakan pemain film yang berbakat, hal ini tampak pada film yang diperankanya yaitu Basic Instinct 1992 dan Totall Recall (1990). Meskipun usinya sudah mencapai 57 tahun, namun kecantikan dan keseksian masih melekat pada dirinya.
3. Stephanie Seymour
3
Sepertinya kecantikan dan keseksian model Stephanie Seymour ini tidak pernah memudar seiring dengan berjalannya waktu. Saat ini usianya sudah mencapai 46 tahun, namun tubuh dan juga wajahnya masih terlihat sangat menarik bahkan masih berpose dalam majalah pria dewasa.
4. Vanessa Williams
4
Artis yang multitalenta ini bernama Vanessa Williams, yang  juga masih terlihat seksi dan menarik meskipun dirinya sudah berusia 51 tahun. Bahkan diusianya yang ke 51 tahun ia masih menjadi Miss America berkulit hitam pertama 1984 silam.
5. Catherine Zeta-Jones
5
Siapa sangka jika Catherine Zeta-Jones sudah berusia 46 tahun ? Semua orang tak menyangka karena wajah dan tubuhnya masih terlihat cantik dan juga seksi.
Nah, itulah dia ke lima artis hollywood yang masih terlihat cantik dan seksi meskipun usianya sudah tua.

Related Posts

5 Artis Hollywood Ini Masih Terlihat Seksi Walaupun Usianya Udah Tua
4/ 5
Oleh