Minggu, 17 Januari 2016

5 Artis Cantik ini Ternyata Gak Mau Cukur Bulu Kemaluanya, Kamu Mau Tahu Kenapa?

Kebersihan daerah intim haruslah perlu diperhatikan dengan benar. Bahkan kita disarankan untuk rutin mencukur bulu kemaluan agar tidak terlalu lebat yang bisa membuat daerah intim kamu terlihat kotor dan menjadi sarang kuman.
Memang bulu kemaluan yang lebat bisa membuat kuman mudah bersarang karena daerah intim akan selalu menjadi lembab. Untuk itu disarankan agar rutin memotong bulu kemaluan demi kesehatan organ intim.
Tapi, artis Hollywood yang cantik-cantik ini malah gak mau mencukur bulu kemaluannya dan membiarkannya tumbuh lebat. Dengan berbagai alasan mereka ungkapkan dengan santai ke depan media jika mereka tidak pernah mencukur bulu kemaluan mereka.
Namun, dengan kekayaan yang mereka miliki, mereka tetap menjaga kebersihannya dengan cara mereka masing-masing.
Lalu, siapa saja ya artis Hollywood yang enggan mencukur bulu kemaluannya ? Penasaran ? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.
1. Kourtney Kardashian
1
Presenter, model dan juga perancang busana ini adalah salah satu artis Hollywood yang malas untuk mencukur bulu kemaluannya. Ia sengaja membiarkan bulu kemaluannya tumbuh dengan lebat. Tapi, jangan salah, meskipun begitu ia tetap menjaga kebersihannya dengan lebih sering merapikanya dibandingkan haru mencukurnya.
2. Lady Gaga
2
Lady Gaga ternyata juga sangat malas untuk mencukur bulu kemaluannya. Bahkan ia sengaja membiarkannya tumbuh lebat. Karena menurutnya ia lebih percaya diri ketika tampil didepan kamera untuk menjalani pemotretan tanpa buasa. Bahkan  majalah Candy harus membayar mahal Lady Gaga untuk sesi foto tanpa busana dengan memamerkan bulu kemaluannya yang lebat.
3. Ellen Page 
3
Artis cantik asal Kanada ini ternyata juga memiliki kebiasaan yang tidak suka mencukur bulu kemaluannya. Ellen mengaku senang dengan bulu kemaluan yang lebat. Itu karena ia merasa bahwa hubungan seksnya terasa lebih menyenangkan dengan bulu yang lebat. Ini adalah gaya hidupnya yang tidak banyak dilakukan oleh artis-artis terkenal.
4. Cameron Diaz
4
Cameron Diaz adalah salah satu artis yang tidak setuju dengan pendapat bahwa bulu kemaluan harus dicukur denga rutin. Menurutnya bulu kemaluan diciptakan pasti memiliki fungsi tertentu. Oleh sebba itu, Cameron berpendapat bahkan mengajak banyak wanita untuk tetap menjaga bulu kemaluannya dengan tidak mencukurnya tapi tetap menjaga kebersihannya.
5. Jenny McCarthy
5
Jenny McCarthy adalah model  majalah Playboy yang cukup terkenal. Ia pernah membuat seluruh kru majalah terbelalak saat melihat dirinya melepas pakaiannya dan memperlihatkan bulu kemaluannya yang tumbuh dengan lebat. Kru saat itu cukup heran karena baru pertama kali mendapatkan model yang berani foto bugil dengan dilengkapi bulu kemaluan yang lebat.
Nah, itulah dia ke lima artis Hollywood yang tidak mau mencukur bulu kemaluannya.

Related Posts

5 Artis Cantik ini Ternyata Gak Mau Cukur Bulu Kemaluanya, Kamu Mau Tahu Kenapa?
4/ 5
Oleh