Minggu, 17 Januari 2016

5 Artis Korea ini Punya Bentuk Payudara Paling Indah

Aset terbesar dari bagian tubuh wanita yakni payudara. Bagian payudara wanita ini menjadi salah satu bagian tubuh yang paling di dambakan karena bisa memperlihatkan kemolekan tubuh yang menawan . Itulah kenapa jika banyak wanita selalu menginginkan bentuk payudara yang indah dengan rela melakukan sejumlah operasi atau perawatan payudara. Beruntung bagi wanita yang bisa memiliki payudara indah tanpa operasi seperti beberapa artis Korea ini.
Sejumlah artis Korea ini dinyatakan sebagai wanita yang memiliki bentuk payudara indah asli . Bahkan disetiap penampilannya itu, bagian dadanya lah yang terlihat begitu menawan ditambah bentuk tubuh yang ideal.
Lalu siapa sajakah artis Korea yang punya bentuk payudara paling indah ? seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia diantaranya ?
1. Honey Lee
11
Honey Lee ini merupakan salah satu artis Korea yang berhasil memenangkan ajang Miss Universe 2007. Honey Lee ini memang memiliki bentuk tubuh yang menawan ditambah lagi dengan bentuk payudaranya yang indah. Keindahan tubuhnya itu terlihat ketika dirinya mengenakan pakaian renang model two pieces dengan balutan pakaian yang tipis memperlihatkan kemolekan tubuh dan payudara yang begitu indah dan menawan.
2. Yoon Eun Hye
22
Yoon Eun Hye seorang pemain dramaPrincess Hours asal Korea Selatan ini juga termasuk artis yang memiliki bentuk payudara indah.  Yoon Eun Hye yang seringkali mendapatkan sesi pemotretan ini pun berani menampilkan pose panas dengan memperlihatkan tiap lekuk tubuhnya yang memukau dengan belahan payudara yang indah.
3. Hyosung `SECRET`
33
Personel girl band K-Pop SECRET , Hyosung yang juga berkarier sebagai model di sebuah produk pakaian dalam ternama asal Korea Selatan ini juga memiliki bentuk payudara yang indah. Hyosung sendiri sering berpose seksi dengan lekuk tubuh yang menawan dan belahan payudara yang memukau.
4. Lee Hyori
44
Ratu K-Pop, Lee Hyori ini juga merupakan artis Korea yang punya payudara seksi. Diketahui bila mantan personel group idol generasi pertama yang sukses di pasaran Film K.L sering berpose seksi dengan menunjukkan lekuk tubuh yang menawan , ditambah lagi jika Lee Hyori ini dikenal sebagai artis dengan memiliki bentuk payudara terindah.
5. Han Chae Young
55
Han Chae Young yang merupakan bintang drama Sassy Girls Chun Hyang, ini juga termasuk artis yang punya bentuk payudara indah. Selain itu, bentuk tubuh Han Chae Young ini juga ideal sehingga tak heran jika dirinya sering dipuji banyak pria karena memiliki bentuk tubuh yang menawan.

Related Posts

5 Artis Korea ini Punya Bentuk Payudara Paling Indah
4/ 5
Oleh