Minggu, 17 Januari 2016

5 Artis Cantik Hollywood ini Suka Pamer Payudara

selain-duo-serigala-6-seleb-hollywood-ini-pernah-umbar-payudara
Payudara merupakan salah satu aset berharga wanita yang juga dijadikan sebagai simbol kecantikan wanita. Wanita yang memiliki payudara besar dan seksi sering dianggap cantik dan menggoda sehingga banyak sekali wanita yang menghalalkan segala cara untuk memperbesar payudaranya.
Setelah di perbesar wanita juga suka memamerkan payudaranya yang seksi tersebut ke depan publik dengan sengaja. Bahkan ada beberapa artis yang memang doyan memamerkan payudaranya ke depan publik secara gamblang dan tanpa sensor.
Seperti ke lima artis hollywood yang satu ini. Mereka sangat suka memamerkan payudaranya ke depan publik pada majalah. Nah mau tau siapa saja artis yang suka pamer payudara ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.
1. Madonna
madonna-rev1
Madonna diketahui sebagai artis yang berumur namun memiliki pesona fisik yang tinggi. Ia sudah memiliki cukup umur, namun fisiknya masih sangat menggoda bahkan masih pantas untuk menjadi model majalah dan memamerkan payudaranya. Madonna diketahui suka memamerkan payudaranya karena ia ingin memperlihatkan bentuk tubuhnya yang tetap terlihat seksi meskipun usianya bisa dibilang tidak muda lagi.
2. Rihanna
rihanna-rev1
Bukan menjadi rahasia lagi jika Rihanna merupakan salah satu artis yang suka pamer payudara didepan publik. Selama ini Rihanna memang terkenal suka memamerkan aset tubuhnya ke depan publik lewat majalah atau pun pakaian minimnya saat konser. Namun, yang paling heboh dari Rihanna adalah saat ia memamerkan payudaranya dalam sampul majalah Lui Magazine tahun 2014. Rihanna secara gamblang memamerkan payudaranya dengan berpose tanpa busana hanya menggunakan celana dalam berwarna orange.
3. Kiera Knightley
kiera-knightley-rev1
Kiera Knightley terkenal sebagai artis yang awalnya tak suka memamerkan tubuhnya ke depan publik. Namun, saat ini ia jadi lebih suka memamerkan tubuhnya ke depan publik, sebagai bentuk protes karena tubuhnya seringkali dimanipulasi lewat Photoshop. Oleh karena itu, Kiera memutuskan untuk memperlihatkan tubuhnya yang asli tanpa editan ke publik melalui majalah.
4. Miley Cyrus
miley-cyrus-rev1
Artis sekaligus penyanyi yang satu ini memang terkenal doyan memamerkan aset tubuhnya ke depan publik, tak heran jika dia menjadi salah satu wanita yang dianggap suka memamerkan payudaranya ke depan publik. Dari berbagai kesempatan Miley selalu ingin memamerkan tubuhnya yang seksi, mulai dari aksi penggungnya dan juga lewat majalah pun ia juga tak segan memamerkan aset berharganya. Salah satu pose yang terkenal adalah dalam majalah German Vogue pada Februari 2014. Dalam majalah tersebut Miley berpose Marilyn Monroe dan juga bertelanjang dada.
5. Kate Moss
kate-moss-rev1
Kate Moss memang terkenal sebagai artis yang memiliki tubuh yang super seksi tak heran jika ia suka memamerkan bentuk tubuhnya ke depan publik, karena ia ingin memperlihatkan betapa seksi dan menarik tubuh yang dimilikinya. Kate Moss sudah beberapa kali memamerkan payudaranya dalam majalah, yang terkenal adalah dalam majalah Playboy edisi Januari-Februari 2014, dan yang paling terbaru pada majalah W Magazine untuk edisi April 2015. Dalam foto tersebut, Kate berpose memperlihatkan payudaranya dengan jelas.
Nah, itulah dia ke lima artis hollywood yang suka memamerkan payudaranya ke depan publik.

Related Posts

5 Artis Cantik Hollywood ini Suka Pamer Payudara
4/ 5
Oleh