Kamis, 25 Februari 2016

10 Merk Sepatu Paling Populer Di dunia

Merek sepatu paling populer di dunia - Jika Anda ingin mencari sepasang sepatu terbaik benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda maka Anda harus memilih di tempat yang tepat. Memang untuk menemukan sepatu terbaik sangat sulit, karena ada banyak pilihan yang tersedia Setelah menganalisis pro dan kontra dari setiap orang. Jadi kami dalam artikel ini akan berbagi sedikit informasi kepada anda mengenai 10 merek sepatu paling populer di dunia yang patut anda ketahui . Ini dia..
10. Aldo
Merek sepatu paling populer di dunia
adalah perusahaan swasta Kanada beroperasi sebagai jaringan sepatu dan aksesoris toko di seluruh dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 oleh Bensadoun, memiliki kantor pusat di Quebec. Perusahaan aldo memiliki lebih dari 1.600 tempat penjualan di setiap negara yang berbeda Anda bisa mendapatkan berbagai macam pilihan dari produk terbaik mereka.
9. Toms  
Merek sepatu paling populer di dunia
adalah salah satu merek sepatu yang paling populer untuk di dunia, khususnya yang berbasis di California. Perusahaan ini didirikan oleh Blake Mycoskie merupakan emtrepreneur Texas pada tahun 2006. Selain itu, mereka juga menawarkan pakaian, aksesoris, sepatu, dan kacamata untuk pria dan wanita. Sebagian keuntungan dari penjualan ini, mereka menggunakannya untuk mendonasi  orang-orang yang tidak mampu di negara-negara berkembang. Sepatu mereka terbuat dari bahan daur ulang tidak disediakan oleh sebagian besar perusahaan lainnya yang akan memberikan kenyamanan untuk kaki Anda.
8. Under Armour  
Merek sepatu paling populer di dunia
adalah perusahaan populer yang terlibat dalam pembuatan dan distribusi berbagai macam produk modis untuk pelanggannya di seluruh dunia. Under Armour memulai dengan cara sederhana untuk membuat Shirts terbaik di dunia, dimana pakaian tersebut dapat mengkompres keringat jahat dari kulit Anda. Beberapa produk populer mereka  adalah hoodies, outerwear, sweatshirts, pants, shorts sepatu olahraga lari, sepatu basket, sepatu pelatihan, cleat,  serta aksesoris seperti sarung tangan, tas, kaus kaki, , kacamata hitam, ikat pinggang, alat pelindung 
7. Puma
Merek sepatu paling populer di dunia

adalah perusahaan Jerman yang didirikan oleh Adolf dan Rudolf Dassler pada tahun 1924. ereka memproduksi sepatu sepak bola untuk pemain sepak bola terkenal di seluruh dunia. Anda bisa mendapatkan berbagai macam sepatu di perusaan mereka, ada sepatu untuk pelatihan berlari, sepak bola, , motorsport serta sandal untuk pria dan wanita. Harga sepatu di perusahaan ini biasanya sangat mahal jika dibandingkan dengan brand lain yang beredar di pasaran. Walaupun demikian, perusahaan puma termasuk salah satu merk sepatu paling populer di dunia 
6. Reebok 
Merek sepatu paling populer di dunia
Reebok International Limited adalah produsen distributor pakaian, sepatu atletik dan aksesoris ke berbagai penjuru negara di seluruh dunia Perusahaan ini didirikan pada tahun 1895 di Inggris sejak tahun 2005 Reebook telah menjadi anak dari perusahaan Jerman bernama Adidas. Reebok bermarkas di Canton terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus Perusahaan menawarkan fitur khusus untuk pelanggannya yang memungkinkan untuk merancang sepatu pesanan pelanggannya dengan warna dan  model yang mereka suka. Sehingga dapat membuat kombinasi warna yang Anda inginkan.
Lihat juga 10 Selebritis Dengan Mata Paling indah Di Dunia
5. Vans  
Merek sepatu paling populer di dunia
adalah sebuah perusahaan Amerika berbasis di California, selain sepatu perusahaan ini juga memproduksi pakaian, hoodies, kaus kaki, ransel, , -shirt, . Mereka menawarkan produk dengan harga terjangkau dan tanpa kompromi dalam hal kualitas. Sepatu produksi mereka tahan lama tanpa masalah apapun dan Anda dapat merasakan kenyamanan saat menggunakannya. Vans adalah salah satu di antara beberapa perusahaan sepatu yang telah mencapai pertumbuhan yang luar biasa dalam waktu yang lebih singkat.
4. Converse  
Merek sepatu paling populer di dunia
Sebagian besar tokoh olahraga terkenal sudah familiar dengan perusahaan manufaktur sepatu Amerika ini. Sepatu produksi Converse terkenal dengan berbagai macam koleksi warna yang menarik. Produk mereka juga tersedia dalam Chuck Taylor All Star, One Star Purcell Mereka menjual sepatu barang-barang lainnya di 160 negara melalui gerai ritel di dunia. Pada tahun Converse dibeli perusahaan terkemuka bernama dan sejak itu Converse dioperasikan sebagai anak perusahaan
3. Jordan  
Merek sepatu paling populer di dunia
Jordan adalah salah satu brand sepatu populer di dunia yang dimiliki oleh . Perusahaan ini terkenal setelah menawarkan sepatu kepada seseorang yang cukup terkenal bernama Michael Jordan pada tahun 1984. Sepasang sepatu dari Yordania bisa menjadi pilihan yang cocok untuk setiap atlet yang mencari fleksibilitas dan kenyamanan saat bermain. Perusahaan ini memproduksi sepatu untuk berbagai macam olahraga seperti basket, sepak bola, , pelatihan, bisbol, tenis, , skateboard,
2. Adidas  
Merek sepatu paling populer di dunia
Adidas termasuk salah satu perusahaandalam daftar merek sepatu paling populer di dunia karena menawarkan sepatu berkualitas untuk pelanggannya, adidas sangat populer di kalangan pemain olahraga terkemuka. List produk mereka termasuk jaket, grafis, celana panjang, celana pendek, , sarung tangan, , kacamata hitam, pakaian, jam tangan, , dan sepatu untuk olahraga seperti basket, , tenis, baseball, sepak bola, . 
1. Nike 
Merek sepatu paling populer di dunia
adalah Perusahaan multinasional Amerika yang didirikan pada tahun 1964 dan terlibat dalam desain, pengembangan, produksi dan penjualan pakaian, alas kaki, peralatan, aksesoris dan layanan lainnya di seluruh dunia. Nike adalah salah satu pemasok sepatu dan pakaian terbesar di dunia. Perusahaan ini bermarkas Oregon dan memiliki tempat penjualan di berbagai negara. Mereka memasarkan produk dengan nama , , Air Jordan, , .

Related Posts

10 Merk Sepatu Paling Populer Di dunia
4/ 5
Oleh