Kamis, 25 Februari 2016

10 Orang Paling Pintar Di Dunia

merupakan bagian paling misterius tubuh manusia dan bagian yang paling penting dari sistem kita ada apa sebenarnya dengan ? Sehingga membuat orang lain tampaknya begitu pintar? Sebagian orang menyebutnya kelainan tetapi yang sebagian yang lain menganggapnya sebagai anugerah.
banyak orang-orang cerdas di seluruh dunia. Kami hanya merasa kagum dan tertarik untuk mencari tahu siapa orang-orang terpandai di dunia dan apa yang telah mereka capai kita lihat orang-orang dengan tertinggi yang pernah tercatat sebagai orang paling cerdas di dunia berikut ini.
10. Stephen Hawking
Orang Paling Pintar Di Dunia
dianggap sebagai seorang Sains, teoritis fisikawan, ahli kosmologi tidak pernah gagal untuk mengejutkan semua orang dengan tingkat Ia lahir di Oxford, Inggris. Stephen Hawking telah membuktikan dirinya sebagai orang yang paling cerdas berkali-kali. saat ini mengalami kelumpuhan. 
Selain itu, kontribusi Sains Kosmologinya tak tertandingi karena ia telah efektif menggunakan mekanika kuantum teori relativitas yang terkenal dalam membuat pengantar kosmologi kepada orang-orang di seluruh dunia.
9. Andrew Wiles
Orang Paling Pintar Di Dunia
Andre Wiles adalah salah satu orang paling cerdas. Dia adalah seorang ahli matematika Inggris Profesor Riset Royal Society di Universitas Oxford, yang mengkhususkan diri dalam teori bilangan sangat terkenal karena telah membuktikan Fermat’s Last Theorem. Andrew Wiles memiliki Dia adalah salah satu orang yang paling sukses di dunia.
8. Paul Gardner Allen
Orang Paling Pintar Di Dunia
Gardner Allen adalah seorang tokoh bisnis amerika, investor dan dermawan, paling dikenal sebagai founder, dengan Bill Gates, Microsoft Corporation. Maret 2013, diperkirakan menjadi orang ke 35 terkaya di dunia, dengan kekayaan diperkirakan sebesar $ 15 miliar. Dengan IQ dianggap sebagai orang yang paling berpengaruh di bidangnya dikenal sebagai pembuat keputusan yang baik. 
7. Judit Polgar
Orang Paling Pintar Di Dunia
Lahir di Hungaria pada tahun 1976, Judit Polgar adalah grandmaster catur. adalah terkuat pecatur terkuat dalam sejarah wanita. Pada tahun 1991, Polgar mencapai gelar Grandmaster pada usia tahun bulan Polgar tidak hanya master catur bersertifikat jenius dengan tercatat Fakta, bahwa ia telah mengalahkan sembilan mantan juara catur dunia termasuk Garry Kasparov, Boris Spassky, Anatoly Karpov 
6. Garry Kasparov
Orang Paling Pintar Di Dunia
Garry Kasparov telah benar-benar dikagum dunia dengan tingkat IQ-nya yang ekstra luar biasa lebih dari adalah Grandmaster catur Rusia, mantan penulis, aktivis politik Juara Catur Dunia, dianggap oleh banyak orang sebagai pemain catur terbesar sepanjang masa. Dari tahun 1986 hingga pensiun pada tahun 2005, Kasparov menduduki peringkat dunia . Pada usia , Kasparov menjadi Juara Catur Dunia tahun 1985 dengan mengalahkan juara Anatoly Karpov.
Lihat juga : 10 Gedung Tertinggi Di Asia
5. Rick Rosner
Orang Paling Pintar Di Dunia
Berbakat dengan 192 yang luar biasa, Richard Rosner adalah produser televisi Amerika terkenal karena telah menciptakan serial acara televisi "CHiPs". Rosner kemudian mengembangkan televisi satelit portabel dalam kemitraan dengan DirecTV. 
4. Kim Ung-Yong
Orang Paling Pintar Di Dunia
Dengan terverifikasi , insinyur sipil Korea dianggap master anak ajaib. Pada usia bulan ia mampu berbicara dan mengerti bahasa Korea dan bahasa lainnya. Pada usia , sudah mampu menyelesaikan masalah kalkulus rumit seperti yang disiarkan langsung di televisi Jepang. juga telah mendapatkan rekor dunia Guinness book of World Record. 
3. Christopher Hirata
Orang Paling Pintar Di Dunia
Christopher Hirata mengusung tingkat yang fenomenal yaitu sekitar . telah jenius dari masa kecilnya. Pada usia , bekerja sama dengan dalam menaklukkan . Pada usia , ia memperoleh gelar Ph.D di Universitas Princeton. Hirata adalah anak jenius yang berpengaruh  saat ini ia mengajar astrofisika California Institute Technology.
2. Marilyn vos Savant
Orang Paling Pintar Di Dunia
Marilyn Savant konon memiliki yang luar biasa yaitu adalah seorang kolumnis majalah di amerika, penulis, dosen, dan dramawan mulai terkenal melalui mantan listing Guinness World Records di bawah IQ tertinggi." Sejak tahun 1986 telah menulis Ask Marilyn," sebuah majalah kolom Mingguan di mana memecahkan teka-teki dan jawaban pertanyaan berbagai mata pelajaran
1. Terence Tao
Orang Paling Pintar Di Dunia
Terence adalah seorang matematikawan Australia yang bekerja di harmonic analysis, partial differential equations, kombinatorika aditif, teori Ramsey ergodic, teori matriks , analisis nomor teori. memiliki tingkat Intelijen quotient seorang profesor termuda di UCLA.

Related Posts

10 Orang Paling Pintar Di Dunia
4/ 5
Oleh