Jumat, 26 Februari 2016

Hacker Ancam Sebarkan Foto Bugil Emma ‘Hermione’ Watson

Banjir bocoran foto bugil artis papan atas Hollywood ‘Jilid II’ tampaknya masih akan terus berlanjut. Setelah kemarin jagat media sosial dihebohkan dengan bocoran foto bugil Rihanna, Kim Kadarshian, dan Vanessa Hudgens, kini para hacker mengklaim telah menguasai koleksi foto bugil milik Ema Watson, artis cantik pemeran ‘Hermione’ di film populer Harry Potter.
Menurut liputan6 yang melansir laman Business Insider, Selasa (23/9/2014), situs forum 4chan kembali dijadikan media utama penyebaran foto-foto bugil artis. Kali ini salah seorang penggunanya mengumumkan sebuah situs bernama www.emmayouarenext.com yang berfungsi sebagai acuan hitung mundur (count down) penyebaran foto bugil Emma Watson.
Belum jelas kebenarannya apakah ancaman penyebaran foto bugil dari Emma Watson ini serius atau hanya sebuah hoax semata. Selain itu, belum dapat dipastikan pula apakah pelakunya masih berafiliasi dengan hacker pencuri foto bugil ratusan artis dari layanan Apple iCloud atau tidak.
Namun yang pasti hingga saat ini pihak Federal Bureau of Investigation (FBI) belum dapat menangkap hacker yang bertanggung jawab atas gelombang pencurian foto bugil artis-artis papan atas Hollywood tersebut.
Kasus ini dimulai pada awal September kemarin. Seorang hacker yang mengidentifikasikan dirinya sebagai ‘The Original Guy’ membagi-bagikan foto bugil ratusan artis ternama dunia, termasuk Jennifer Lawrence, Ariana Grande, Selene Gomez, Kate Upton, dan masih banyak lagi. Foto-foto tersebut menjadi viral dan menyebar dengan cepat ke berbagai media sosial.
Belum selesai sampai di situ, hacker pun baru-baru ini kembali merilis koleksi foto bugil artis melalui situs forum 4chan dan AnonIB. Sejauh ini ada tiga artis, yakni Rihanna, Kim Kadarshian, serta Vanessa Hudgens yang foto bugilnya ramai beredar di media sosial.
Apakah Emma Watson akan menjadi yang selanjutnya? Apakah masih ada foto-foto bugil artis lainnya yang bakal disebarkan? Di situs www.emmayouarenext.com hanya dituliskan, “Jangan lupa, yang terbesar belum datang sejauh ini”.
Namun di twitter, beberapa foto dibawah ini telah beredar

Related Posts

Hacker Ancam Sebarkan Foto Bugil Emma ‘Hermione’ Watson
4/ 5
Oleh