Jumat, 26 Februari 2016

Selfie Bugil Kelly Brook di Atas Ranjang Mulai Tersebar

Ternyata skandal foto bugil para artis Hollywood yang tersebar luas di dunia maya belum berhenti. Satu persatu foto bugil selebriti keluar termasuk milik Kelly Brook. Aktris cantik tersebut menjadi korban selanjutnya dari ulah nakal para hacker.
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, foto bugil Kelly Brook yang tersebar itu memperlihatkan sang aktris berada di atas ranjang. Dalam foto tersebut, Kelly Brook benar-benar tidak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh seksinya.
Beredarnya foto bugilnya tersebut membuat Kelly Brook terkejut. Pasalnya, sebelumnya ia begitu yakin kalau tidak ada foto telanjangnya yang beredar luas seperti selebriti lainnya. Namun ternyatan tubuh indahnya lagi-lagi harus terlihat jelas di dunia maya.
“Kamu tidak akan pernah lihat lagi satu-satunya foto telanjang yang saya punya. Orang yang menyebarkannya membuat kepala saya mau pecah,” ujar Kelly Brook beberapa waktu lalu.
Wanita berusia 34 tahun itu memang kerap tampil seksi. Kelly Brook sering memamerkan bagian dadanya yang menonjol tersebut. Sebelumnya, foto bugil Kelly Brook juga pernah bocor ke publik hingga membuat heboh para pengguna internet.
Skandal foto bugil Kelly Brook ini bukanlah artis pertama. Lebih dulu foto bugil Jennifer Lawrence telah beredar luas. Saat ini, pihak kepolisian masih dalam tahap penyeledikan tentang kasus penyebaran foto bugil para artis Hollywood ini.











Related Posts

Selfie Bugil Kelly Brook di Atas Ranjang Mulai Tersebar
4/ 5
Oleh