Jumat, 26 Februari 2016

Tren Fashion 90-an yang Kembali Digandrungi

Emang nggak ada habisnya sih kalau ngebahas tentang segala keseruan yang ada di tahun 90-an. Kalau di lihat-lihat sih ternyata lumayan banyak fashion item dari era tersebut kini kembali digandrungi oleh anak muda. Apa aja sih? Yuk diintip, seperti yang dilansir oleh astaga.com.
Berry Lips
Kayaknya para cewek lagi rame-ramenya bahas lipstik. Nah, ternyata warna lipstik berry yang sedang digandrungi berbagai kalangan ini sempet ngetrend di tahun 90-an lho!
Kalung Choker
Anak 90-an pasti udah akrab banget sama aksesoris yang satu ini. Kalung yang menempel erat di leher ini pun kembali menghiasi kancah fashion internasional. Beberapa tahun terakhir, jenis kalung ini sering banget dipakai para selebritis saat melangkah di red carpet maupun kalangan anak muda yang ingin terlihat stylish.
Overall
Mungkin beberapa dari kalian sering pake fashion item yang dikenal juga dengan sebutan ‘baju kodok’ ini, hmm mungkin waktu itu kalian masih SD kali ya. Well, jika diperhatikan, nampaknya overall kembali menjadi primadona di segala penjuru dunia, lho!
Mom Jeans
Tren yang sempat menghiasi dunia fashion di era 90-an ini kayaknya berjaya lagi nih. Yup! Fashion item yang satu ini emang cocok banget untuk kalian yang ingin bergaya casual namun tetap terlihat stylish.
Knee Socks
Gaya memakai kaos kaki selutut ini sempat menjadi tren di tahun 90-an, lho. Terbukti dari sejumlah film yang dirilis pada era tersebut. Dan kalau dilihat-lihat, sekarang cukup banyak cewek-cewek yang kembali mengenakan tren tersebut!
Nah, itulah beberapa tren yang sempet booming di era fashion grunge dan kembali berjaya lagi. Kamu suka yang mana?
Measure
Measure

Related Posts

Tren Fashion 90-an yang Kembali Digandrungi
4/ 5
Oleh