Jumat, 01 Juli 2016

8 Artis Paling Sensasional Di Korea Selatan

Bagi artis siapapun dan dimana pun Sensasi seakan menjadi makanan pokok mereka. Seolah memberikan 2 sisi , sensasi yang menghampiri kehidupan artis bisa saja menambah eksis sang entertainer tapi disisi lain sensasi itupun mampu menghancurkan karir yang telah mereka bangun. Berikut ini adalah "Artis Paling Sensasional Di Korea Selatan" ;

1. Clara


Sepanjang berkarir, Clara terlibat banyak sensasi. Sosok yang menjadi bintang klip dalam lagu Joah, Jay Park ini awalnya menarik perhatian banyak orang karena begitu cantik. Namun ternyata Clara memiliki banyak sisi yang membuatnya kontroversial. 
Artis cantik ini merupakan salah satu dari sedikit bintang Korea yang berani mengumbar keseksian. Ia pernah menjadi bahasan ketika tampil dengan bikini dalam drama TAKE CARE OF US, CAPTAIN. Selain itu penampilannya dalam iklan Sprite, ketika melempar pitch dan parodi melempar pitch di program SNL Korea juga mengundang banyak bahasan.

2. Girls Day



Ada beberapa kontroversi yang sempat menyertai Girls Day. Salah satunya lewat comeback Something. Girls Day tampil dengan kostum yang seksi dan gerakan koreografi yang juga tidak kalah provokatif.

3. HyunA


Si cantik HyunA juga menjadi sosok yang cukup sering terlibat kontroversi. HyunA awalnya debut bersama Wonder Girls di tahun 2007. Namun tidak lama berselang ia meninggalkan girlband tersebut karena orang tuanya khawatir dengan kesehatan HyunA yang menderita chronic gastroenteritis.

4. Stellar


Stellar menjadi kontroversi saat meluncurkan Marionette pada tanggal 12 Februari 2014. Banyak kritik berdatangan karena lagu tersebut dianggap terlalu berlebihan. Marrionate akhirnya mendapat rating 19+.

Saat menampilkan lagu tersebut, Stellar mengenakan kostum yang transparan hingga area pinggang. Tidak cukup hanya itu, gerakan koreografi Marionette juga super seksi. Gerakan hip yang ditampilkan Stellar terlihat seperti stripper. Belum lagi gerakan memegang bagian pribadi yang ditampilkan.

5. Ga In


Ga In tidak pernah lepas dari sensasi. Lewat lagu Bloom, penampilannya dianggap terlalu sensual. Bahkan di salah satu part dalam lagu tersebut, ditampilkan scene Ga In yang seolah memuaskan diri sendiri.

6. Rania


Jauh Sebelum konsep seksi menjamur di antara girlband Korea di awal tahun 2014, Rania telah melakukannya jauh sebelumnya. Salah satu yang terekam adalah saat mereka menjalani comeback lewat lagu Just Go pada bulan Maret 2013.

7. Song Ji Hyo


Song Ji Hyo menjadi sorotan dalam perannya sebagai ratu di film A FROZEN FLOWER. Dalam film tersebut ia terlibat adegan ranjang dengan aktor Jo In Sung. Meski mengundang kontroversi, Song Ji Hyo memiliki pandangan sendiri.

"Ketika aku memutuskan syuting film ini, adegan telanjang bukan isu yang utama. Seberapa banyak diriku terbuka bukan hal penting buatku; aku rasa tanpa adegan tersebut, akan sangat sulit untuk melihat pergantian emosi. Yang paling penting buatku saat itu adalah mengatur ekspresi wajah daripada postur yang harus aku tampilkan sesuai arahan sutradara," ungkapnya seperti dilansir Hancinema.

8. Yoon Eun Hye



Yoon Eun Hye pernah tampil seksi di W Korea, Dazed dan Vivien. Di majalah Dazed yang terbit pada bulan Oktober 2011 misalnya, Yoon Eun Hye mengendorse produk pakaian dalam Calvin Klein.

Namun di balik keberaniannya tersebut, Yoon Eun Hye membuktikan diri sebagai aktris dengan kemampuan akting mumpuni. Meski telah debut sejak tahun 1999, Yoon Eun Hye hingga kini tetap menjadi bintang papan atas Korea.

Related Posts

8 Artis Paling Sensasional Di Korea Selatan
4/ 5
Oleh