Jumat, 01 Juli 2016

10 Wanita Tercantik Turkey 2016

Turkey adalah salah satu negara yang memilki wanita cantik, sexy dan anggun. berikut ini adalah nama nama''wanita tercantik di Turkey 2016'' dimulai dari urutan ke-10 ;






   
10. Sinem Kobal


Sinem Kobal adalah aktris televisi dan film Turki. Dia memulai karir aktingnya di sitkom Dadi sebagai Dilara Giritli. Dia telah membintangi banyak film lainnya seperti Okul, Ayakta Kal, Selena, Lise Defteri, Dunyayi Kurtaran Adam dan Nefes Nefes'e.

9. Ece Gursel


Ece Gursel tengah mengejar gelar sarjana, wanita cantik berambut gelap ini memasuki dunia modeling pada tahun 1999 dan meraih finisher di Miss Model Turki kontes. Dia menetap di Istanbul dan berkompetisi baik di Kompetisi Beauty Star TV dan Best Model Turki sebelum mendapatkan Tubuh Terbaik di Kompetisi Internasional 2003 Terbaik Model.

8. Sebnem Schaefer


Wanita keturunan Jerman dan Turki ini telah menjajaki pemodelan sejak SMA. Sebnem Schaefer adalah model Zeki Triko baju renang, presenter TV dan aktris di film dan televisi. Wanita cantik ini juga menguasai lima bahasa (Jerman, Turki, Inggris, Perancis, Arab) dan bergabung dengan partai politik DYP Turki.

7. Denize Akkaya


Pada tahun pertamanya di pemodelan, dia tidak hanya meraih Model Terbaik Turki, tetapi juga Model Terbaik Dunia. Denize Akkaya adalah editor majalah fashion, aktris serta model. Dia membintangi beberapa film seperti Turki Vizontele Tuuba dan Maskeli Besler Kibris, dan film Amerika, Living & Mati dengan Bai Ling dan Michael Madsen.

6. Berrak Tuzunatac


Aktris dengan latar belakang bisnis ini telah bertindak secara profesional di Turki sejak debutnya dalam mini seri TV 2005, Odunc hayat.Berrak Tuzunatac telah menetapkan dirinya sebagai seorang aktris berbakat baik dan keindahan alam. Wanita cantik ini dikenal di layar karena kemampuannya untuk mendapatkan tanggapan emosional yang kuat dari penontonnya. Baru-baru ini muncul dalam dua film Turki - drama bermuatan seksual, Kishkanmak dan thriller kejahatan Ejder Kapani.

5. Didem Erol


Lahir di Australia, ia datang ke Turki dan menjadi model, dengan salah satu highlights menjadi pilihan nya dengan Boxer sebagai Wanita Terseksi di Turki. Sering ditemukan dalam versi Turki FHM, InStyle dan Cosmopolitan, Didem Erol juga telah terlihat di layar lebar dalam The Accidental Spy dengan Jackie Chan.

4. Tuba Buyukustun


Tuba Buyukustun memiliki fitur klasik dari sebuah keindahan elegan. Awalnya mempelajari panggung dan costuming di Universitas Mimar Sinan, dia menyadari bahwa dia lebih cocok untuk kinerja. dia adalam model iklan TV untuk Pantene, Molped, Kremini, dan Maximum Card sementara mendapatkan akting pertama di serial TV tahun 2003, Sultan Makami. 

3. Beren Saat


Beren Saat adalah seorang aktris Turki terkemuka, paling dikenal untuk perannya sebagai Yasemin Ünsal dalam seri ATV Hatırla Sevgili, sebagai Bihter Yöreoğlu Ziyagil.

2. Aysun Kayaci


Wanita cantik ini memiliki senyum nakal dan tubuh yang dibuat untuk masalah. Dia terpilih sebagai 2004 MGD Model Turki Terbaik. Dia kemudian menjadi simbol seks semalam ketika ia memanas di iklan Pepsi.

1. Hadise


Hadise Acikgoz, adalah seorang penyanyi Belgia keturunan Turki. Hadise memulai karir pada tahun 2004 dengan merilis single "Sweat", yang memuncaki 19 chart Flanders. "10 Wanita Tercantik Turkey 2016"

Related Posts

10 Wanita Tercantik Turkey 2016
4/ 5
Oleh