Jumat, 01 Juli 2016

9 Wags Tercantik Dan Terseksi Didunia

1. Irina Shaikh


9 Wags Tercantik Dan Terseksi Didunia---Irina Shayk (lahir 6 Januari 1986). kekasih cristiano ronaldo ini adalah model Rusia terkenal karena 2007 sampai 2013 penampilan di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Dia adalah model sampul untuk edisi 2011. 



2. Sarah Brandner



Kekasih Bastian Scwheinsteiger ini terkenal sebagai model professional pada tahun 2010 dalam majalah Sports Illustrated Body Painting Issue, bersama dengan Abbey Clancy, Bethany Dempsey, dan Melissa Satta. Dia juga melakukan pekerjaan penting untuk majalah Jerman Bild, dan GQ Jerman.
karir pertamanya adalah foto iklan untuk Stadtwerke München.



3. Sara Carbonero



Pada bulan Juli 2009, Carbonero, pacar kiper Spanyol Iker Casillas, terpilih sebagai "Reporter Terseksi di Dunia" oleh FHM USA.
Pada 6 Juli 2013, telah mengumumkan bahwa Sara dan pacar jangka Iker Casillas akan menjadi orang tua untuk pertama kalinya. Sara diyakini tengah menagndung 13 minggu.



4. Shakira



Kekasih dari gerard pique ini tidak diragukan lagi mempunyai paras yang cantik, tubuh yang seksi dan tentu saja suara yang merdu. Shakira mampu menghipnotis dunia dengan keberhasilannya menyanyikan lagu "Waka Waka "  sewaktu piala dunia 2010 di afrika. Shakira Dan Pique juga telah memiliki anak yang lahir baru baru ini.



5. Caroline Cerico



Caroline Celico (kelahiran 26 Juli 1987 di São Paulo, Brasil) adalah Istri pesebakbola terkenal Kaka. Caroline seorang sosialita Brasil dan penyanyi. Dia juga mantan pendeta Injil, setelah meninggalkan Gereja pada tahun 2010. Dia telah berbicara sayang tentang cintanya untuk fashion. Dia juga telah meluncurkan album musik berjudul "Carol Celico".



6. Abigail Clancy



Abigail Marie "Abbey" Crouch ( lahir 10 Januari 1986) adalah model catwalk dan presenter televisi. Dia adalah istri dari pesepakbola Peter Crouch.



7. Alena Seredova



Alena Buffon (lahir 21 Maret 1978 di Praha) adalah model dan aktris. tinggal dan bekerja di Italia. Dia adalah istri dari kiper sepak bola Italia Gianluigi Buffon.



8. Ilary Blasi



llary Blasy (lahir 28 April 1981) adalah gadis panggung Italia, Model, dan mantan aktris cilik. ilary adalah isteri dari pangeran Roma , fransesco totti



9. Victoria Bekham



Victoria Caroline Beckham (lahir 17 April 1974) dia adalah pengusaha, perancang busana, model dan penyanyi. Pada akhir 1990-an, isteri David Bekham ini terkenal dengan  grup Spice Girls and dijuluki Posh Spice oleh Juli 1996 edisi pop Inggris majalah musik Top of the Pops . Sejak Spice Girls split, dia memiliki. memiliki karir musik pop solo, mencetak empat UK Top 10 single. Single pertamanya yang akan dirilis, "Out of Your Mind", mencapai Nomor 2 di UK Singles Chart dan dia entri tabel tertinggi sampai saat ini. Selama karir solo, ia telah menandatangani kontrak dengan Virgin Records dan Telstar Records.

Related Posts

9 Wags Tercantik Dan Terseksi Didunia
4/ 5
Oleh