Sabtu, 17 September 2016

10 Serial TV Jadul Tahun 80-an

Sekitar 3 tahun yang lalu saya pertama kali pasang tv cable. Rasanya happy banget karena ada 1 channel yang isinya cuman film-film series komedi zaman dulu. Sekarang TV itu berganti nama menjadi MNC Comedy. Cuman semenjak berganti MNC Comedy entah kenapa koq isinya jadi sinetron-sinetron Indonesia yang konyolnya gak asik. Semacam ada sulek……arghhh apaan sih, ngapain coba bayar tv cable kalo yang di tonton kayak begituan juga. SO….kalo ada yang kerja di MNC tolong dong dibenerin lagi tuh tayangannya hehe.
Ada beberapa serial jadul yang sampai saat ini saya masih sukaaaaa banget nontonya. Diantaranya adalah
01. Full House
pic dari www.endedtvseries.com
Serial ini dari dulu ampe sekarang saya masih sukaaaaa banget nontonnya. Biarpun di ulang-ulang tetep akan ketawa cekikikan apalagi kalo nontonnya rame-rame atau sama si Matt. Kita bisa yang happy banget hanya duduk di sofa, makan keripik dan nonton sambil senyum-senyum. Satu keluarga yang seru banget ya.
02. Saved By The Bell
pic dari newyorknatives.com
Tampang yang main aja udah bikin ngakak yaastagaaa…..aku kangen nonton beginian
03. 21 Jump Street
pic dari www.fanpop.com
Alasan cetek, yang main cakep hahha. Kecil-kecil koq udah genit yaa saya
04. MacGyver
pic pinjem dari www.fanpop.com
Saya suka nonton ini karena kayaknya koq si pemeran utamanya ini jagooooo banget. Semacam bisa bikin barang2 canggih walaupun dari rongsokan dan pisau lipatnya dong, kerennnn
05. Knight Rider
pic pinjem www.greekin.info
Gara-gara series ini sampe pengen banget punya mobil kayak si KITT. Canggih bener bisa nyetir sendiri, bisa ngomong kan asik yaaa, kalo dibawa jalan ke Medanlumayan gak perlu bayar supir, bisa diajak ngobrol2 hahaha.
06. Vicky The Robot
pic pinjem www.boxoffers.com
Ibu saya dulu sebel banget kalo saya mulai niru2in cara ngomong Vicky yang kaku dan datar gitu haha. Pokoknya dia bete dan saya seneng banget. Trus….si VIcky ini keren banget sih bisa acting kayak gitu ya. Oya sempet dong, punya baju kayak si Vicky, kata nyokap baju masak hahaha.
07. REmington Steel
pic pinjem www.naistv.com
Kalo nonton serial ini mesti pake trik haha. Soalnya kan mainnya maleman tuh, saya udah harus tidur jam 8 apa 9 gitu. Jadi suka pura2 bangun trus bilang aku gak bisa tidur lagi dan nanti nonton haha. Aduh, dari dulu si Pearce Brosnan ini emang mengkilat yaa walo saya lebih suka dia pas udah tua sih hehe.
08. The A Team
pic pinjem di abcnews.go.com
Dulu saya suka nanya gini ke ibu saya “Bu, kalung si orang Item itu berat gak sih? aku pengen punya kalo udah gede nanti”
09. Sailor Moon
pic pinjem images-manga.info
Dengan kekuatan bulan, kami sailor moon, akan menghukum mu!… Jadi inget temen saya yang tergila-gila sama mr.Tuxedo bertopeng… “kok aku suka deg2an yah ngeliat si mr.Tuxedo… kayaknya aku fall in love deh..” duh ileeeeh hhahahaha… cinta sama tokoh hayalan…  maklum kita masih anak kecil 
10. The Cosby Show
pic dari www.collegefashion.net
Ini keluarga ideal banget deh buat saya :0 sukaaaaa banget dan sampe sekarang saya masih tercinta-cinta dengan series ini. Kalo nonton berdua ama Matt bisa sampe cekikikan.
Sebenarnya masih banyak lagi sih serial yang saya suka lainnya tapi males nih copy foto-fotonya hahaha. Yang laen yang saya suka itu masih byk siih , renegade (lorenzo lamas) , hunter , melrose place ,chip, beverly hills 90210, Little house on the Prairie, Sabrina the Witch, My Secret Identity, gaban, lion man, goggle V, AirWolf, Prince william, friday the 13th dan masih banyak lagi.
Ihh kalo dipikir-pikir kenapa ya serial zaman dulu itu seru-seru dan mendidik ya, gak ada pake drama-drama konyol deh. Btw…saya juga nonton OsHIN hehehe. Oya…..ada yang tau gak sih serial satu laki2 cebol dan laki2 ganteng yang punya banyak mainan seru? ada yang tau gak judul serialnya? saya dulu nontonya di TV 3 hehehe.
Kalau kamu apa serial yang pengen kamu tonton lagi atau jadi favorite zaman dulu?
pic dari www.amazon.com

Related Posts

10 Serial TV Jadul Tahun 80-an
4/ 5
Oleh