Sabtu, 29 November 2014

10 Misteri Yang Belum Bisa Terpecahkan Sampai Sekarang

Daftar ini terdiri dari misteri yang belum terpecahkan yang paling terkenal yang dikenal manusia yang benar-benar menantang penjelasan rasional atau aneh.
Misteri telah menjadi subjek sangat populer di Harusbaca.com dan mencari sebuah "Misteri" akan memberikan sejumlah daftar besar tambahan untuk memuaskan rasa ingin tahu kalian.
Berikut ini informasi 10 Misteri Yang Belum Bisa Terpecahkan Sekarang.

1. Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda
Segitiga Bermuda merupakan daerah air di Samudera Atlantik Utara di mana banyak sejumlah pesawat yang hilang secara misterius di Segitiga Bermuda.
Bukan hanya pesawat saja yang menghilang secara misterius, namun banyak kapal yang menghilang di Segitiga Bermuda dan banyak bangkai kapal yang di temukan di Segitiga Bermuda.
Selama bertahun-tahun banyak penjelasan telah diajukan untuk penghilangan, termasuk cuaca buruk, penculikan alien, lubang waktu, dan mengagetkan dari hukum fisika.
Meskipun dokumentasi substansial ada untuk menunjukkan bahwa banyak laporan telah dibesar-besarkan, masih belum ada penjelasan untuk jumlah yang sangat besar penghilangan di daerah.

2. Kain Kafan Dari Turin

Kain Kafan Dari Turin
Kafan dari Turin adalah kain tenun yang bergambarkan seorang pria yang tampaknya meninggal karena penyaliban. Kebanyakan orang Katolik menganggapnya sebagai kain kafan Yesus Kristus.
Saat ini diadakan di Katedral St John the Baptist di Turin, Italia. Meskipun banyak penyelidikan ilmiah, tak seorang pun belum mampu menjelaskan bagaimana gambar telah dicantumkan pada kain kafan dan meskipun banyak upaya, belum ada yang berhasil menirunya.
Tes radiokarbon tanggal ke abad pertengahan, namun pembela kafan percaya itu adalah sepenuhnya utuh dan penanggalan karbon hanya dapat tanggal hal pembusukan yang.
Sebelum abad pertengahan, laporan kafan ada sebagai Gambar Edessa. terpercaya melaporkan setidaknya sejak abad ke 4.
Selain itu, kain lain (sudarium) dikenal bahkan dari zaman Alkitab (Yohanes 20:07 ) ada yang dikatakan telah menutupi kepala Kristus di dalam kubur.
Sebuah studi 1999 oleh Mark Guscin, anggota tim investigasi multidisiplin dari Pusat Spanyol untuk Sindonology, meneliti hubungan antara dua kain.
Berdasarkan sejarah, forensik patologi, kimia darah (yang sudarium juga dilaporkan memiliki tipe AB noda darah), dan pola noda, ia menyimpulkan bahwa dua kain menutupi kepala yang sama pada dua momen yang berbeda, tapi dekat waktu.
Avinoam Danin (seorang peneliti di Universitas Ibrani Yerusalem) sependapat dengan analisis ini, menambahkan bahwa serbuk sari di sudarium cocok dengan kain kafan.

3. Jack The Ripper

Peninggalan Jack The Ripper
Dalam tahun 1888, London telah diteror oleh serangkaian pembunuhan dari timur (terutama di daerah Whitechapel). Nama Jack The Ripper diambil dari surat yang dikirim ke sebuah surat kabar pada saat itu oleh seseorang yang mengaku sebagai pembunuh.
Para korban biasanya pelacur yang telah mereka memotong tenggorokan dan tubuh dimutilasi. Dalam beberapa kasus mayat-mayat itu ditemukan hanya beberapa menit setelah ripper meninggalkan tempat kejadian.
Polisi pada saat itu memiliki banyak tersangka tetapi tidak pernah bisa menemukan bukti yang cukup untuk menghukum siapa pun. Dalam zaman modern ada bahkan telah beberapa spekulasi bahwa Pangeran Albert Victor adalah pembunuhnya.
Bahkan dengan metode polisi modern, tidak ada pencerahan lebih lanjut telah ditumpahkan pada pembunuhan dalam beberapa kali. Sampai hari ini tidak ada yang tahu siapa ripper itu.

4. Mary Celeste

Mary Celeste
Mary Celeste diluncurkan di Nova Scotia pada tahun 1860. Nama aslinya adalah Amazon. Dia adalah 103 kaki keseluruhan menggusur 280 ton dan terdaftar sebagai setengah.
Selama 10 tahun berikutnya ia terlibat dalam beberapa kecelakaan di laut dan melewati sejumlah pemilik.
Akhirnya dia muncul di lelang penyelamatan New York di mana ia dibeli seharga $ 3.000. Setelah perbaikan ekstensif ia diletakkan di bawah registri Amerika dan berganti nama menjadi Mary Celeste.
Kapten baru Mary Celeste adalah Benjamin Briggs, 37 tahun, seorang master dengan tiga perintah sebelumnya.
Pada tanggal 7 November 1872, kapal ini berangkat dari New York dengan kapten Briggs, istrinya, anak muda dan delapan awak.
Kapal itu sarat dengan 1.700 barel alkohol Amerika baku menuju Genoa, Italia. Kapten, keluarganya dan kru tidak pernah terlihat lagi.
Kapal ditemukan mengapung di tengah Selat Gibraltar. Tidak ada tanda-tanda perjuangan di papan dan semua dokumen kecuali log kapten hilang.
Pada awal 1873, dilaporkan bahwa dua sekoci membumi di Spanyol, satu dengan mayat dan bendera Amerika, yang satunya berisi lima mayat.
Telah diduga bahwa ini bisa menjadi sisa-sisa awak Mary Celeste. Namun, mayat-mayat itu tampaknya tidak pernah diidentifikasi.

5. Wanita Babushka

Wanita Babushka
Selama analisis rekaman film dari Kisah pembunuhan John F. Kennedy pada tahun 1963, seorang wanita misterius yang terlihat.
Dia mengenakan mantel coklat dan syal di kepalanya (jilbab adalah alasan untuk nama saat ia memakainya dalam gaya yang mirip dengan nenek Rusia, juga disebut babushkas).
Wanita tersebut terlihat memegang sesuatu di depan wajahnya yang diyakini merupakan kamera. Dia terlihat di beberapa foto adegan.
Bahkan setelah penembakan ketika kebanyakan orang telah melarikan diri daerah tersebut, ia tetap di tempat dan terus syuting.
Tak lama setelah ia terlihat bergerak menjauh ke Timur sampai Elm Street. FBI dipublikasikan meminta agar wanita itu datang ke depan dan memberi mereka rekaman dia menembak tapi dia tidak pernah melakukannya.
Pada tahun 1970 seorang wanita bernama Beverly Oliver maju ke depan dan mengaku sebagai Babushka Perempuan, meskipun ceritanya mengandung banyak tidak konsistensi.
Dia umumnya dianggap sebagai penipuan. Sampai hari ini, tidak ada yang tahu siapa wanita atau apa yang dia lakukan di sana. Lebih tidak biasa adalah penolakannya untuk datang ke depan untuk memberikan bukti-nya.

6. Pembunuh Zodiac

Pembunuh Zodiac
Killer Zodiac aktif di Northern California selama sepuluh bulan di akhir 1960-an. Dia membunuh sedikitnya lima orang, dan melukai dua orang.
Dia berkomitmen pertama dua pembunuhan dengan pistol, persis di perbatasan Benecia. Dalam penembakan kedua di Vallejo, dia mencoba untuk membunuh dua orang, tapi satu selamat meski tembakan ke kepala dan leher.
40 menit kemudian polisi menerima panggilan telepon anonim dari seorang pria yang mengaku sebagai pembunuh mereka dan mengakui pembunuhan dua korban sebelumnya.
Satu bulan kemudian tiga surat yang dikirim ke Surat Kabar di California berisi sandi bahwa pembunuh diklaim akan memberi tahu nama mereka. Mereka itu didekripsi:
“I LIKE KILLING PEOPLE BECAUSE IT IS SO MUCH FUN IT IS MORE FUN THAN KILLING WILD GAME IN THE FORREST BECAUSE MAN IS THE MOST DANGEROUE ANAMAL OF ALL TO KILL SOMETHING GIVES ME THE MOST THRILLING EXPERENCE IT IS EVEN BETTER THAN GETTING YOUR ROCKS OFF WITH A GIRL THE BEST PART OF IT IS THAE WHEN I DIE I WILL BE REBORN IN PARADICE AND THEI HAVE KILLED WILL BECOME MY SLAVES I WILL NOT GIVE YOU MY NAME BECAUSE YOU WILL TRY TO SLOI DOWN OR ATOP MY COLLECTIOG OF SLAVES FOR MY AFTERLIFE EBEORIETEMETHHPITI.”
Delapan belas huruf terakhir belum didekripsi. Sementara Arthur Leigh Allen adalah tersangka utama, semua bukti melawan dia menjadi pembunuh. Sampai hari ini pembunuhan Zodiac tidak terpecahkan.

7. Naskah Voynich

Naskah Voynich
Naskah Voynich adalah dokumen abad pertengahan yang ditulis dalam naskah yang tidak diketahui dan dalam bahasa yang tidak dikenal.
Selama lebih dari seratus tahun orang telah mencoba untuk memecahkan kode, alhasil tidak memanfaatkan.
Kesan keseluruhan yang diberikan oleh daun hidup naskah tersebut menunjukkan bahwa itu dimaksudkan sebagai farmakope atau alamat topik dalam kedokteran modern abad pertengahan. 
Namun, rincian membingungkan ilustrasi telah memicu banyak teori tentang asal-usul buku itu, isi dari teks, dan tujuan yang dimaksudkan.
Dokumen tersebut berisi ilustrasi yang menyarankan buku ini dalam enam bagian: Herbal, Astronomi, Biologi, kosmologis, Farmasi, dan resep.

8. Comte de Saint Germain

Comte de Saint Germain
Hitungan St Germain (diduga meninggal 27 Februari 1784) adalah seorang punggawa, petualang, penemu, ilmuwan amatir, pemain biola, composer amatir, dan seorang pria misterius. Ia juga ditampilkan beberapa keterampilan dengan praktek alkimia.
Dia dikenal sebagai Der Wundermann” The Wonderman.Dia adalah seorang pria yang asal tidak diketahui dan yang menghilang tanpa meninggalkan jejak. 
Sejak kematiannya, berbagai organisasi okultisme telah mengadopsi dia sebagai sosok model atau bahkan sebagai dewa yang kuat. Dalam beberapa tahun terakhir beberapa orang telah diklaim sebagai Count of St Germain.
(Perhatikan bahwa St Germain tidak pernah dianggap sebagai seorang santo oleh Gereja Katolik Roma. Sebelum namanya mengacu pada rumahnya).

9. Black Dahlia

Black Dahlia
Pada tahun 1947 tubuh berusia 22 tahun Elizabeth Short ditemukan dalam dua buah tepisah di tempat parkir di Los Angeles.
Menurut laporan surat kabar sesaat setelah pembunuhan, menerima julukan “Black Dahlia di sebuah toko obat Long Beach pada musim panas 1946, sebagai plesetan dari film kemudian, saat The Blue Dahlia.
Namun, laporan Los Angeles County jaksa peneliti menyatakan julukan diciptakan oleh wartawan surat kabar menutupi pembunuhan itu.
Dalam kedua kasus, umumnya tidak dikenal sebagai Black Dahliaselama hidupnya. Banyak rumor dan cerita telah menyebar tentang Black Dahlia, dan penyelidikan (salah satu yang terbesar dalam sejarah Los Angles) pernah menemukan si pembunuh.

10. The Taos Hum

The Taos Hum
Taos Hum adalah suara bernada rendah terdengar di berbagai tempat di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa Utara.
Hal ini biasanya hanya mendengar di lingkungan yang tenang, dan sering digambarkan sebagai terdengar seperti mesin diesel yang terdengar jauh.
Karena telah terbukti terdeteksi oleh mikrofon atau antena VLF, sumber dan alam masih menjadi misteri.
Pada tahun 1997 Kongres diarahkan ilmuwan dan pengamat dari beberapa lembaga penelitian paling bergengsi di dunia untuk melihat ke dalam suara frekuensi rendah aneh didengar oleh warga di dalam dan sekitar kota kecil Taos, New Mexico.
Selama bertahun-tahun orang-orang yang telah mendengar suara, sering digambarkan oleh mereka sebagai  yang mencari jawaban. Sampai hari ini tidak ada yang tahu penyebab dengung.

Related Posts

10 Misteri Yang Belum Bisa Terpecahkan Sampai Sekarang
4/ 5
Oleh