Minggu, 07 Desember 2014

10 Mi Instan Paling Enak Di Dunia

Anda penggemar mi instan yang dewasa ini menjadi pilihan praktis untuk mengganjal perut di jaman yang serba cepat ini? Maka anda wajib menyimak daftar 10 Mi Instan Paling Enak di dunia ini.
mi-instan-paling-enak
Sejak pertama kali diciptakan oleh warga negara Jepang kelahiran Taiwan, Momofuku Ando, pada tahun 1958, mi instan kini telah mengalami perkembangan pesat dan dikonsumsi secara masif diseluruh dunia dengan total 101,4 miliar bungkus pada tahun 2013.
Dan Indonesia termasuk negara pengkonsumsi sekaligus produsen terbesar makanan cepat saji yang kini tersedia dalam aneka cita rasa ini.
Tim Klub Sepuluh telah merangkum 10 Mi Instan Paling Enak dalam daftar berikut ini :
10. Mama Shrimp Creamy Tom Yum Flavour
mi-instan-paling-enak
Produk negri gajah putih ini memiliki mi yang tipis dan langsung lebur ketika dikunyah. Teksturnya sangat berdeda dengan produk mie instan lainnya. Rasa creamy yang kuat dan nikmat berasal dari udang rebus yang menjadi fitur unggulan produk ini.
9. Paldo Kokomen Spicy Chicken Flavor
mi-instan-paling-enak
Kokomen merupakan kaldu putih ramyun khas negeri ginseng. Ketika diluncurkan, produk ini segera mewabah di Korea Selatan. Mi instan ini memiliki rasa jalapeno dan ayam yang mantab.
8. Nongshim Shin Ramyun Black
mi-instan-paling-enak
Produk yang dipasarkan di Amerika Serikat ini merupakan versi premium dari Shin Ramyun, keluaran produsen mi instan Nongshim. Dengan ramyun yang mengandung potongan-potongan jamur dalam ukuran besar dan beef beku membuat mi instan bebas MSG ini sangat nikmat.
7. Sapporo Ichiban Chow Mein
mi-instan-paling-enak
Lembaran mi pada mi instan yang dipasarkan di Amerika ini akan menghisap air yang anda gunakan untuk merebusnya. Aroma yang menggugah rasa akan segera tercium begitu anda menaburkan bumbu-bumbu yang telah tersedia. Sebagai tambahan, anda mendapatkan satu paket bumbu rumput laut untuk menambah cita rasa pada mi ini.





6. Myojo Ippei-chan Yakisoba Japanese Style Noodles
mi-instan-paling-enak
Lembaran mi yang mantab, sayuran berkualitas dengan tambahan mayonais membuat mi instan produksi negeri matahari terbit ini menjadi santapan yang sangat lezat.
5. Indomie Curly Noodle with Grilled Chicken Flavour
mi-instan-paling-enak
Produk mi instan yang di Indonesia dipasarkan dengan nama Mi Keriting Rasa Ayam Panggang ini memiliki lembaran mi yang lebar dan tipis. Bentuknya yang keriting memberikan sensasi tersendiri ketika dikunyah. Paduan rasa ayam panggan yang manis dan pedas sangat digemari konsumen mi instan di seluruh dunia.
4. Nongshim Jinjja Jinjja Flamin' Hot & Nutty
mi-instan-paling-enak
Mi instan ini dilengkapi dengan potongan daging babi, kacang dan lada hitam. Kombinasi kesemua bahan spesial tersebut membuat produk ini berbeda dengan para kompetitornya sesama ramyun asal Korea Selatan di pasar mi instan Amerika Serikat.
3. Indomie Mi Goreng Rendang
mi-instan-paling-enak
Bukan rahasia lagi bila rendang dinobatkan sebagai makanan terenak di dunia. Jadi tidak salah bila Indomie memproduksi mi goreng instan dengan rasa rendang ini.
Lembaran mi-nya memiliki rasa kari yang dalam dan kaya dengan takaran rempah-rempah yang sempurna. Juga memiliki tekstur yang besar dan kenyal.
2. Prima Taste Curry La Mian
mi-instan-paling-enak
Dalam kemasan mi instan la mian produksi Prima Taste asal negri jiran Singapura ini anda akan menemukan 2 paket bumbu pelengkap yaitu bumbu kelapa dan pasta kari. Diperkuat dengan lembaran mi yang sederhana namun sempurna, mi instan ini memang pantas berada di posisi kedua daftar kita kali ini.





1. Prima Taste Laksa La Mian
mi-instan-paling-enak
Pada posisi puncak daftar mi instan paling enak, kembali tampil produk Prima Rasa Singapura. Yang satu ini produk mi la mian bercitarasa laksa. Dengan lembaran mi berkualitas tinggi dan kaldu berwarna cerah, mi instan ini dilengkapi juga dengan cabe dan lada hitam yang menggugah selera.
Nah sobat Klub Sepuluh, apakah anda telah mencoba semua mi dalam daftar 10 Mi Instan Paling Enak versi kami diatas?

Related Posts

10 Mi Instan Paling Enak Di Dunia
4/ 5
Oleh