Rabu, 03 Desember 2014

Profil Foto Seksi Neha Sargam, Pemeran Dewi Sinta di Serial Ramayana


Neha Sargam, Artis Cantik India Pemeran Dewi Sinta di Serial Ramayana - Dalam serial Ramayana, Dewi Sinta adalah istri dari Rama yang diculik olehRahwana, dan setelah bebas ia masih harus membuktikan kalau dirinya tak tersentuh oleh Rahwana dengan cara meleburkan dirinya sendiri ke dalam api.
Di dalam serial versi baru ini, sosok Sinta diperankan oleh Neha Sargam. Ia adalah aktris yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia Bollywood dan sudah membintangi beberapa judul serial.
Neha Sargam mengawali karirnya di dunia hiburan lewat perannya dalam serialCHAND CHUPA BADAL MEIN pada tahun 2010. Setelah itu, namanya makin dikenal saat ia bermain dalam serial HAAR JEET, dan beberapa judul lainnya.
Setelah sekian lama bermain di beberapa genre drama, Neha menerima tawaran untuk bermain sebagai Sinta dalam serial RAMAYANA. Sejak awal, hingga serial itu berakhir, Neha tetap memerankan sosok Dewi Sinta.
Kesuksesan RAMAYANA membawa banyak keberuntungan bagi Neha. Setelah itu, tawaran datang bertubi-tubi, dan kini namanya tak hanya dikenal di India, tapi juga di seluruh dunia yang memutar serial RAMAYANA.
RAMAYANA sendiri belum dipastikan tanggal penayangannya di Indonesia. Tapi pastinya semua orang penasaran dengan serial ini, karena RAMAYANA adalah kisah mitologi yang epic. Bagaimana penampilan Neha Sargam sebagai Dewi Sinta nantinya? Tunggu saja kehadirannya di Indonesia. 
Profil Fotocantik Neha Sargam Artis Pemeran Dewi Sinta di Ramayana ANTVProfil Foto cantik Neha Sargam Artis Pemeran Dewi Sinta di Ramayana ANTVFoto Hot Seksi Neha Sargam Artis Pemeran Dewi Sinta di Serial Ramayana ANTVFoto Hot Seksi Neha Sargam Artis Pemeran Dewi Sinta di Serial Ramayana ANTV

Related Posts

Profil Foto Seksi Neha Sargam, Pemeran Dewi Sinta di Serial Ramayana
4/ 5
Oleh