Selasa, 05 Januari 2016

7 Artis Cantik Seksi Dunia dengan Implan Payudara Paling Termahal

Kebanyakan dari mereka akan melakukan implan payudara untuk membuat penampilan mereka semakin seksi. Tak tanggung-tanggung, biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit. Demi penampilan sempurna, mereka rela merogoh kocek lebih dalam untuk hal tersebut.

Nah, kali ini giliran Wartainfo.com akanmengulas para selebriti cantik yang melakukan implan payudara termahal di dunia. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut ini 7 Artis Cantik Seksi Terkenal di Dunia dengan Implan Payudara Paling Termahal:
Salma Hayek
Foto Hot Belahan dada Salma Hayek Artis Hollywood dengan Implan Payudara Termahal
Siapa yang tak kenal dengan Salma Hayek. Dia adalah seorang aktris terkenal yang namanya melambung saat membintangi film From Dust Till Dawn.

Dilihat dari fisik, Salma memang memiliki wajah yang sangat cantik dan sensual. Tubuhnya pun langsing terjaga. Namun untuk membuat penampilannya lebih sempurna, Hayek memutuskan untuk mengubah sebagian tubuhnya dengan operasi, yaitu payudaranya.

Wanita kelahiran Meksiko, 2 September 1966 ini awalnya memiliki ukuran payudara berukuran cup C. Setelah operasi, kini payudaranya berukuran DD. Diketahui, dana yang dikeluarkan Salma untuk membuat payudaranya lebih seksi adalah sebesar USD 10.000 atau setara dengan Rp 117,5 juta.

Tak tanggung-tanggung, usai melakukan implan tersebut, Salma dinobatkan sebagai selebriti dengan payudara terindah nomor tiga di Hollywood versi majalah In Touch. 
Nicole Kidman
Foto Hot Belahan dada Nicole Kidman Artis Hollywood dengan Implan Payudara Termahal
Tak ada yang menyangka bahwa Nicole Kidman akhirnya akan melakukanoperasi implan payudara. Sebelumnya, payudara Nicole sangat kecil dan bisa dikatakan nyaris datar. Meski begitu, dia kerap tampil seksi dengan memperlihatkan belahan dadanya dengan keadaan tersebut.

Hingga akhirnya Nicole memutuskan untuk melakukan implan payudara yang menghabiskan dana senilai USD 15.000 atau sekitar Rp 176,3 juta. Meskipun dia tak pernah mengonfirmasi bahwa telah melakukan implan, namun tentu semua orang akan tahu bahwa perbedaan penampilan dada Nicole sangat berbeda saat di tahun 2001 dan 2009.

Bagusnya, ukuran payudara Nicole cukup proporsional dengan tubuhnya yang cenderung kurus.
Kate Hudson
Foto Hot Belahan dada Kate Hudson Artis Hollywood dengan Implan Payudara Termahal
Selebriti cantik selanjutnya yang melakukan implan adalah Kate Hudson. Memang sejak kemunculannya di panggung hiburan dia nyaris memiliki dada rata. Namun hal itu cukup ditutupi oleh paras cantik dan senyum manisnya yang selalu menemani di mana pun dia berada.

Namun sepertinya Kate sedikit terusik dengan penampilannya dan menyadari bahwa payudaranya tidak besar. Akhirnya dia memutuskan untuk melakukan implan payudara yang 'digarap' oleh Garth Fisher, ahli bedah kosmetik paling populer di dunia. Hasilnya cukup sempurna. Kini payudara Kate tampak tumbuh dengan indahnya dan terlihat alami. Ukurannya pun sangat proporsional dengan tinggi badannya, sehingga tidak aa yang menyangka bahwa itu adalah hasil operasi.

Diketahui, dana yang dialokasikan Kate untuk operasi tersebut adalah sebesar USD 15.000 atau setara dengan 176,3 juta. 
Heidi Montag
Foto Hot Belahan dada Heidi Montag Selebritis Hollywood dengan Implan Payudara Termahal
Artis seksi ini memang cukup unik. Jika banyak dari selebriti menutupi bahwa dirinya telah melakukan operasi implan payudara, Heidi Montag justru sangat bangga dan menunjukkan hal tersebut ke publik.

Mantan bintang The Hills ini melakukan implan payudara pada tahun 2009. Tak tanggung-tanggung, Heidi tidak hanya melakukan satu prosedur implan, tapi 10 dalam satu hari! Hasilnya cukup mengejutkan dari cup A, telah berubah menjadi DDD. Biaya yan dikeluarkan Heidi kala itu mencapai USD 30.000 atau setara dengan Rp 352,7 juta.

Namun lama-kelamaan dia berpikir untuk 'tidak serakah' dengan besarnya payudara. Akhirnya Heidi memutuskan untuk sedikit mengubah ukuran dadanya menjadi 'hanya' D saja.
Anna Nicole Smith
Foto Hot Belahan dada Montok Anna Nicole Smith Selebritis dengan Implan Payudara Termahal
Dia adalah salah satu selebriti top dunia yang sangat kental dengan aroma kontroversial. Betapa tidak, sebelum dia terjun ke dunia entertainment Anna adalah seorang penari telanjang. Dengan modal wajah seksi, warna kulit eksotis, senyum manja, serta rambut pirang tergerai indah membuat Anna semakin terlihat menantang.

Setelah dia bertemu dengan seorang fotografer di Texas, Anna akhirnya berpindah haluan menjadi model seksi dan langsung beradaptasi dengan baik di persaingan Amerika Serikat.

Karirnya terus meroket dan dia memutuskan untuk melakukan perubahan dalam dirinya, yakni payudara. Anna akhirnya melakukan implan payudara dengan biaya sebesar USD 33.000 atau sekitar Rp 388 juta. Hal tersebut mengantarkan dia menjadi model cover majalah Playboy di usia 24 tahun.
Pamela Anderson
Foto Hot Belahan dada Montok Pamela Anderson Selebritis dengan Implan Payudara Termahal
Pamela Anderson? Sudah pasti yang ada di benak Anda adalah tubuh seksi dan parasnya yang cantik. Ya, selebriti yang satu ini memang kerap kali tampil di muka umum dengan busananya yang sangat menonjolkan lekuk tubuh indahnya.

Pemeran film Baywatch ini sudah memiliki payudara indah saat awal kemunculannya. Namun dia tak pernah puas dengan itu. Setelah serial TV Baywatch berakhir, dia memutuskan untuk memperbesar payudaranya dengan cara implan untuk menjaga karirnya di Hollywood. Total, uang yang digelontorkan oleh Pamela adalah sebsar USD 35.000 atau sekitar Rp 411,5 juta.
Angelina Jolie
Foto Hot Belahan dada Montok Angelina Jolie Selebritis dengan Implan Payudara Termahal
Dari usia muda, Angelina Jolia sudah tau bagaimana caranya berpenampilan. Dengan tubuh sempurna dan kecantikan menawan, wanita ini dipercaya tidak pernah melakukan operasi plastik dalam bentuk apapun.

Namun tahun 2013 lalu Angelina Jolie mengaku bahwa dia melakukan operasi implan payudara. Namun kali ini berbeda, bukan semata-mata untuk daya tarik dan mengedepankan karir. Istri Brad Pitt in terpaksa melakukan operasi karena dia memang memiliki kemungkinan 87 persen terkena? kanker payudara dan 50 persen terkena kanker ovarium. Gen cacat bernama BRCA1 diwariskan dari sang ibu, Marchelin Bertrand yang meninggal tahun 2007 pada umur 56 tahun, setelah berjuang belasan tahun melawan kanker.

Diketahui, biaya operasi yang harus dikeluarkan aktris seksi ini adalah sebesar USD 40.000 atau setara dengan Rp 470,4 juta!

Related Posts

7 Artis Cantik Seksi Dunia dengan Implan Payudara Paling Termahal
4/ 5
Oleh