Sabtu, 27 Februari 2016

10 Pengisi Suara Jepang Paling Cantik Versi Aku Senang

Pengisi suara dari Jepang dikenal akan suaranya yang menarik, banyak sekali dari mereka yang mampu memberikan rasa bagi para karakter yang mereka suarakan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang memiliki penggemar fanatik yang akan otomatis menjadi penggemar karakter yang mereka suarakan. Tidak sedikit pula dari para pengisi suara ini yang memiliki paras yang memukau dan sedap dipandang. Mau tahu 10 pengisi suara paling cantik versi Aku Senang?

10. Ono Saki

ono
[Photo Source: ChanSaki]
Mungkin masih banyak yang belum kenal dengan seiyuu satu ini, karena memang ia baru memiliki dua peran yang lumayan nge-hits. Pemilik akun Twitter Onosaki1126 ini sempat populer di twitter karena foto-fotonya yang manis namun juga terlihat seksi karena ukuran dadanya yang tidak biasa. Pengisi suara yang memiliki panggilan Chan Saki ini mengisi suara untuk Unko dari Himegoto! dan Hakone dari Onsen Yousei Hakone-chan.

9. Kitamura Eri

kitaeri
[Photo Source: KitaEri matanya bikin semriwing]
Pengisi suara yang memiliki nama panggilan KitaEri ini memiliki muka yang sangat khas dengan mata yang sangat seksi. Gaya berpakaiannya yang menarik juga membuatnya menjadi salah satu pengisi suara dengan jumlah penggemar yang cukup besar. Pengisi suara yang cukup terkenal akan perannya di anime Puella Magi Madoka Magica sebagai Sayaka Miki ini berumur 28 tahun dan memulai debutnya dalam anime Last Exile. KitaEri juga populer karena memiliki suara yang sangat merdu.

8.Tanaka Rie

scan100701_01
[Photo Source: Tanaka Rie juga dikenal sering ber-Cosplay lho!]
Pengisi suara karakter Mitsuru Kirijo dari seri Persona ini juga merangkap sebagai model gravure lho! Dengan suaranya yang berkesan dewasa dan elegan, Rie menjadi salah satu seiyuu yang diasosiasikan dengan karakter-karakter yang bertipe tante atau kakak perempuan.

7. Romi Paku

9490_0e0b
[Photo Source: Romi Paku]
Siapa yang tidak kenal dengan pengisi suara Edward Elric dari Fullmetal Alchemist ini? Yap, Romi Paku adalah seorang perempuan yang sering kita dengar suaranya sebagai karakter laki-laki. Selain Ed, Romi Paku juga mengisi suara untuk Tao Ren dari Shaman King dan Hanji Zoe dari Attack on Titan. Memiliki suara yang unik dengan paras yang cantik, bagaimana mungkin tante satu ini nggak populer kan?

6. Yuu Kobayashi

7e13c12d49a50050c125a22343417d2f
[Photo Source: Yuu Kobayashi yang cukup terkenal bekat suaranya di Maria+Holic]
Pengisi suara dengan tipe suara bermacam-macam ini berumur 33 tahun dan memiliki pendidikan keluarga yang sangat ketat. Yuu Kobayashi juga dikenal sebagai pengisi suara yang memiliki  suara yang pas untuk menyanyi, dan uniknya lagi, dia juga bisa menirukan suara monyet dengan sangat mirip lho!

5. Yurika Kubo

yurika_kubo5
[Photo Source: Shikaco yang sama imutnya dengan Hanayo Koizumi]
Pengisi suara Hanayo Koizumi dari Love Live! ini memiliki paras yang sangat muda meskipun umurnya sudah 26 tahun. Dengan nama panggilan Shikaco, dia sangat terkenal di kalangan penggemar seiyuu rambut pendek karena potongan rambut pendeknya sangat cocok dengan mukanya yang mungil. Foto-foto gravure dari Shikaco juga cukup populer di internet karena muka imut dengan pose yang seksi memang sangat menggoda.

4. Maaya Uchida

pKCVn6WVkZ6Yqw
[Photo Source: Gravure model dengan muka manis dan suara imut, kurang apa?]
Sama seperti Shikaco, Maaya memiliki paras yang sangat imut untuk usianya. Tingginya yang hanya 155 cm menambah keimutan dari pengisi suara berbakat satu ini. Meski memiliki paras yang polos, Maaya juga merupakan seorang model gravure lho!

3. Yoshino Nanjo

215c031dc483efd56b9a6ebef3bdc830
[Photo Source: Nanjolno]
Pengisi suara Eli dari Love Live! yang dikenal dengan panggilan Nanjolno ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ia memiliki paras yang memikat. Senyumnya yang elegan membuat Nanjolno menyabet gelar nomor tiga pengisi suara tercantik versi Aku Senang. Nanjolno, bersama dengan Shikacho merupakan pengisi suara yang namanya cukup melejit akhir-akhir ini.

2. Hanazawa Kana

hanakana
[Photo Source: HanaKana, Benar-benar tanpa cacat]
Kalau pengisi suara cantik yang satu ini adalah seorang selebriti sejak ia masih menduduki bangku Taman Kanak-kanak lho! Ia hadir di beberapa programvariety sebelum akhirnya ia menjadi pengisi suara di anime Last Exile saat ia baru saja berumur 14 tahun! Luar biasa bukan? Tidak hanya populer, HanaKana, panggilan untuk Hanazawa Kana, juga merupakan pengisi suara yang berpendidikan tinggi. Pengisi suara berumur 26 tahun ini juga sudah sangat dikenal secara internasional. Cantik dan berprestasi, membuat HanaKana menyabet gelar nomor dua dalam list 10 pengisi suara tercantik versi Aku Senang.

1. Chiaki Takahashi

chia
[Photo Source: Chiakingtante tetangga idaman]
Cantik, bersuara indah, dan gokil, Chiaki Takahashi menjadi pilihan Aku Senang sebagai pengisi suara tercantik saat ini! Pemilik nama panggung Chiaking ini memang dikenal dengan keseksiannya serta suaranya yang seperti malaikat. Bila kamu mendengar suaranya saja mungkin tidak akan berfikir bila aslinya Chiaking adalah orang yang sedikit di luar batas “perempuan cantik”. Chiaking yang dikenal karena pengalaman gravure-nya yang super seksi ini sampai memiliki sebuah slogan sendiri di kalangan penggemarnya, “Kalau tidak pamer belahan dada, pasti Chiaking palsu”, karena saking seringnya pengisi suara dari Miura Azusa di iDOLM@STER ini berfoto dengan pamer belahan dada.

Via akusenang,com

Related Posts

10 Pengisi Suara Jepang Paling Cantik Versi Aku Senang
4/ 5
Oleh