Sabtu, 27 Februari 2016

Ini Dia Deretan Artis Dengan Wajah Mungil Paling Imut se-Jepang!

Setelah beberapa kali Aku Senang membahas tren-tren kecantikan plus keimutan yang ada di cewek Jepang, kali ini Aku Senang bakal ngebahas tentang tren yang sudah cukup lama populer di cewek-cewek Jepang, yakni tren Kogao, tren yang bisa diartikan sebagai small face ini memberikan penekanan bahwa keimutan berasal dari wajah yang mungil. Kita tahu kan kalau cewek-cewek Jepang itu sangat menghargai wajah yang tampak muda dan manis, tentunya wajah kecil ini memberikan penekanan yang baik pada sisi muda dan imut dari para perempuan. Banyak hal yang dilakukan oleh para cewek ini untuk mendapatkan muka mungil yang manis, salah satunya adalah dengan memijat muka mereka dengan alat pemijat sehingga tampil mungil nan kiyut. Well, kita yang lihat sih senang-senang saja, iya nggak? Kali ini Aku Senang berhasil menemukan beberapa artis Jepang yang memiliki Kogao super kiyut yang bakal bikin kamu gemes! Mau tahu siapa aja mereka?

Namie Amuro

114_1
[Muka kecil mata tajam, imut-imut seksi]
Artis yang dianggap sebagai diva Jepang ini memang dikenal memiliki muka yang sangat imut di umurnya yang sudah nggak muda lagi. Namie juga memiliki badan yang mungil, tapi yang membuatnya cakep sebenarnya adalah perpaduan dari muka mungil dan mata tajamnya. Seksi tapi imut, sadis deh!

Mirei Kiritani

1
[Muka kecil yang nggak terlalu bulet, kesannya dewasa tapi polos]
Artis yang dikenal karena kiprahnya sebagai model kurus tapi seksi ini memang sangat populer di Jepang karena kogao-nya yang terlihat seperti campuran asia dan barat. Cewek cakep yang satu ini juga sering menang kalau lagi ada voting tentang “siapa artis yang menurutmu adalah seorang cewek idaman.” Ya gimana nggak idaman, orang mukanya aja udah kayak begitu, iya nggak bro?

Kanna Hashimoto

2
[Dedek manis sini sama kakak]
Kalau tadi kita sudah bahas yang rada dewasa, sekarang idol yang satu ini masih cukup muda bila dibandingkan dengan artis lainnya. Kanna Hashimoto ini nggak kalah tenar sola kogao dari Mirei Kiritani, pasalnya, ia memiliki kogao yang benar-benar pas, pipinya rada tembem, matanya besar, rahangnya kecil dan senyumnya bikin hati ini nggak kuat. Kanna ini adalah idol dari Rev.fromDVL.
[Bening pakek banget]

Miori Ichikawa

ae9a2b90af8ac942a8e45a2cbedcb733
[Tipe little devil dengan muka manis, siap disadisin sama Miorin?]
Sama dengan Kanna, Miori ini juga adalah seorang idol, penggemar 48 Family pasti tahu banget kan sama idol yang dikatakan memiliki kogao terbaik diAKB48 ini? Ya, Miori Ichikawa yang juga terkenal karena gravure ini memiliki muka yang kecil nan bulat, badannya yang super kurus membuat bulat mukanya terasa pas di badannya. Duh, kayak adek kecil manis yang siap diajak beli es krim deh!
[Duh, saya mau bawa Kanna sama Miorin satu-satu]
Gimana bro? Nemuin kogao favoritmu? Atau kamu punya kogao favorit sendiri? Saya sih paling demen sama Kanna, habis kayak dedek manis yang mau ndengerin kata-kata kakaknya sih! Nggak kuat deh kalau sama tipe yang begitu!
Untuk bonus, nih Aku Senang beri kumpulan foto-foto kogao dari mereka yang sama kiyutnya biar kamu tambah seger jam-jam segini!
3e83309ca0c69c2316fe1ed5a3641fa1
[Kanna semakin imut dengan jersey kedodoran]
3
[Mirei Kiritani yang seksi tapi imut]
wpb_2013_no_41_ver_d_poster_ichikawa_miori

Via akusenang,com

Related Posts

Ini Dia Deretan Artis Dengan Wajah Mungil Paling Imut se-Jepang!
4/ 5
Oleh