Sabtu, 27 Februari 2016

Biografi dan Foto Tina Dutta

Tina Dutta adalah Artis film dan televisi India . Dia memainkan peran Ichcha Veer Singh Bundela dalam Hindi Uttaran sinetron harian yang ditayangkan di Colors TV selama lebih dari 6 tahun (2008-2015).

Pada usia 5 tahun, Tina Dutta bertindak dalam serial televisi berjudul Suster Nivedita, yang pada tahun 1992 dan segera mulai berakting dalam film di mana ia memainkan putri pahlawan di Pita Matar Santaan, Dus Nomor Bari, Sagar Kanya, dan banyak lagi . Dia bertindak dalam sabun televisi Bengali seperti Khela mana dia memainkan preman yang Dipankar De mempekerjakan untuk memata-matai anak-iparnya, Sudipta dan Durga.

Dutta bertindak pada tahun 2003 film Rituparno Ghosh Chokher Bali pada usia 16 bersama Aishwarya Rai. Dia kemudian memainkan peran muda Lolita dalam film Hindi 2005 Parineeta. [3]
Dutta memainkan peran korban ilmu hitam di salah satu cerita dari Koi Aane Ko Hai di Colors TV. Kemudian Dutta mendapat peran utama di Hindi menunjukkan Uttaran di Colors TV sebagai Ichcha Veer Singh Bundela, serta yang dari dirinya pada putri layar.
























Related Posts

Biografi dan Foto Tina Dutta
4/ 5
Oleh