Rabu, 15 Juni 2016

22 Drama Film Korea Terbaik, Terbaru dan Terpopuler 2016

 
Sebuah hiburan saat ini memang sangat di butuhkan, hal ini di karenakan rutinitas setiap orang sangat padat dan setelah melakukan rutinitas tersebut tentu mereka membutuhkan sebuah hiburan. Salah satu hiburan yang cukup populer di kalangan masyarakat indonesia adalah film drama korea terbaik.

Memang tidak bisa di pungkiri bahwa masyarakat indonesia banyak yang menyukai film drama korea terbaru, hal ini di karenakan hampir semua film drama korea mempunyai alur cerita yang sangat bagus. Tidak hanya para gadis saja yang suka dengan film drama korea, akan tetapi juga banyak laki-laki yang suka dengan film drama korea.

Buktinya dari dulu hingga saat ini layar televisi di Indonesia banyak di hiasi oleh drama film korea terbaik dan sampai saat ini pula banyak orang yang menikmati hiburan dari korea tersebut. Hal ini menandakan banyak orang yang suka dan rata-rata rating untuk sebuah drama film korea di stasiun tv indonesia sangat bagus.

Daftar Film Drama Korea Terbaru, Terbaik dan Terpopuler

  1. Let’s Eat 2
Film korea terbaru yang pertama adalah sebuah film yang berjudul Let’s Eat 2 yang merupakan sebuah sekuel dari film yang berjudul Let’s Eat. Film Let’s Eat 2 merupakan sebuah film yang menceritakan sebuah kisah romantis, misteri dan juga tentunya membahas tentang makanan sesuai dengan judul dari film Let’s Eat 2 ini.
Sebelum anda menonton film korea terbaru Let’s Eat 2 ini, sebaiknya anda menonton Let’s Eat versi yang pertama agar lebih paham alur cerita di film yang pertama. Yoon Doo Joon dalam film ini berperan sebagai seorang blogger food yang tentu saja dia tidak sendirian, ada juga Goo Dae Young yang juga berperan dalam film korea terbaik ini sebagai seorang marketing asuransi ternama di sana.
  1. Healer (Hilleo)
Film korea terbaik yang selanjutnya akan kita bahas sebuah film yang berjudul Healer (Hilleo) yang merupakan sebuah film yang di dalamnya terdapat banyak sekali bintang seperti misalkan saja Park Min Young, Ji Chang Wook dan juga Yoo Ji Tae. Dalam film ini menceritakan tentang reporter yang telah membongkar sebuah kasus.
Banyak sekali lika-liku yang akan anda dapatkan apabila anda menonton film korea terbaik yang satu ini dan tentu saja seru, seperti misalkan sang tokoh utama datang ke tempat-tempat baru hal ini di perlukan untuk pengumpulan data kemudian untuk membongkar sebuah misteri tentu saja tidak mudah, banyak sekali konflik yang terjadi dalam drama film korea terbaik Healer (Hilleo) ini.
  1. Angry Mom
Drama film korea terbaru yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang judulnya sangat mirip dengan sebuah nama game yang sangat terkenal. Film drama korea yang kita maksud adalah sebuah film yang berjudul Angry Mom yang tentu saja menceritakan sebuah kejadian di mana saat seorang ibu marah.
Anda tentu tahu bukan bagaimana saat sorang ibu sedang marah? Kim Hee Sun merupakan tokoh yang ada dalam film Angry Mom ini. Dalam film korea terbaik yang satu ini Kim Hee Sun berumur 37 tahun dan ceritanya adalah sang ibu tersebut melindungi putrinya yang telah mengalami bullying di sekolahannya.
  1. Warm and Cozy
Film korea terbaik yang berikutnya adalah sebuah drama yang berjudul Warm and Cozy yang tentu sangat menarik untuk di tonton. Sosok Lee Jung Joo dalam film ini merupakan seorang yang pekerja keras dan tentu saja sangat luar biasa pengorbanannya untuk dapat hidup, hingga Lee Jung Joo sangat jarang untuk dapat beristirahat.
Akan tetapi kerja keras yang di lakukannya selama itu tidak membuahkan hasih, bahkan Lee Jung Jo kehilangan rumah, pacar dan juga pekerjaan. Hingga ada akhirnya Lee Jung Joo kemudian pindah ke sebuah pulau bernama Pulau Jeju yang mulai dari sini film korea terbaik Warm and Cozy ini semakin seru saja alur ceritanya.
  1. Kill Me, Heal Me
Film korea terbaru yang selanjutnya adalahn sebuah drama film korea yang berjudul Kill Me, Heal Me yang tentu saja salah satu film korea yang di rekomendasikan untuk anda. Film korea terbaik yang satu ini menceritakan seorang lelaki yang mempunyai asal usul keluarga yang sangat kaya dan tentu saja sangat luar biasa.
Akan tetapi lelaki kaya raya tersebut rasanya mempunyai kepribadian yang sangat banyak, kepribadian dari lelaki tersebut ada 7 kepribadian yang tentu saja hal ini adalah sesuatu yang sangat unik. Hingga datang seorang perempuan yang membuat dirinya menjadi sosok yang berubah, dari sini cerita dari film korea terbaik Kill Me, Heal Me ini semakin menarik.
  1. Producer
Film korea terbaik dan film korea terbaru yang selanjutnya akan kita bahas adalah film Producer yang merupakan sebuah film yang di dalamnya terdapat beberapa artis terkenal seperti misalkan saja IU, Kim Soo Hyun dan juga Gong Hyu Jin yang tentu saja merupakan deretan artis besar yang ada di Negara Korea sana.
Film Producer ini merupakan sebuah film yang di dalamnya terdapat cerita yang berhubungan dengan pekerjaan. Dalam film ini juga ada beberapa bidang pekerjaan seperti dunia perfilman, meeting yang keren dan juga editing video yang juga keren. Selain menjadi salah satu film korea romantis, nampaknya film Producer ini juga di lengkapi dengan nuansa komedi.
  1. Masked Prosecutor
Film korea terbaik yang selanjutnya adalah sebuah film yang tentu saja sangat luar biasa dan film korea terbaru yang satu ini berjudul Masked Prosecutor. Beberapa aktis besar yang ada dalam film Masked Prosecutor ini seperti misalkan Joo Sang Wook dan Kim Sun Ah yang tentu nama-nama artis besar tersebut sudah tidak asing di telinga para pencinta K-Drama.
Jika anda memang merupakan idola dari beberapa artis yang telah kami sebutkan dalam film Masked Prosecutor ini, sepertinya anda wajib untuk menonton film yang berjudul Masked Prosecutor ini. Alur cerita yang sangat bagus tentu akan menjadi sebuah nontonan yang menarik, terlebih lagi film Masked Prosecutor di barengi dengan keromantisan.
  1. Who Are You – School 2015
Film korea terbaik yang selanjutnya adalah sebuah film korea terbaru yang berjudul Who Are You – School 2015. Dan merupakan sebuah film seri dari film korea terbaik yang sebelumnya yakni The School yang telah berhasil di rilis pada tahun 2013 yang lalu. Salah satu film korea terbaik yang wajib untuk anda tonton bersama dengan orang terkasih.
Film yang berjudul Who Are You – School 2015 ini merupakan sebuah film yang sangat pekat alur ceritanya dengan cerita bullying yang terjadi di sekolahan. Banyak sekali kejadian yang sangat unik yang terjadi dalam film korea terbaik Who Are You – School 2015 ini dan tentu saja ada beberapa artis tampan yang berakting dalam film Who Are You – School 2015 ini.
  1. Hidden Identity
Film korea terbaik yang berikutnya adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri nama Hidden Identity yang tentu saja sangat banyak sekali di ikuti oleh para penggemar K-Drama dan juga merupakan salah satu film korea terbaik yang sangat populer di kalangan para pencintanya karena dalam film Hidden Identity terdapat Kim Bum.
Siapa yang tidak kenal dengan sosok Kim Bum yang merupakan salah satu artis yang di idolakan banyak orang. Terlebih lagi ada beberapa artis lagi yang tampil dalam film Hidden Identity ini seperti misalkan saja Yoon So yi, Lee Won Jong dan Park Sung Wong yang tentu saja akan membuat film drama korea terbaik yang satu ini semakin berwarna.
  1. I Remember You
Film korea terbaik yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri nama I Remember You yang tentu saja di dalamnya juga terdapat artis-artis tampan seperti misalkan saja Kyungso EXO yang merupakan artis yang sangat berpengalaman di industri film korea yang tentu saja memberikan warna dalam film ini.
Film I Remember You ini merupakan sebuah film yang sangat misterius untuk alur ceritanya dan juga banyak sekali misteri yang bisa anda dapatkan saat menonton film I Remember You ini. Apakah anda termasuk penonton film penuh dengan misteri? Sepertinya film I Remember You ini snagat cocok untuk anda nikmati dengan teman-teman.
  1. Orange Marmalade (Orenji Mamalreideu)
Film korea terbaru yang berikutnya akan kita bahas adalah sebuah film korea terbaik yang berjudul Orange Marmalade (Orenji Mamalreideu) yang tentun saja merupakan sebuah karya dari seorang Seok Woo. Dalam film korea terbaik yang satu ini terdapat beberapa bintang korea seperti misalkan saja Seol Hyun dan Yeo Jin Goo.
Film korea terbaik Orange Marmalade (Orenji Mamalreideu) ini menceritakan tentang manusia dan vampir yang tentu saja akan sangat menarik untuk di ikuti. Dari sini cerita bertambah menarik ketika ada manusia yang jatuh cinta kepada seorang vampir, oleh karena itu film korea terbaik yang satu ini wajib untuk anda tonton.
  1. Cheese in the Trap
Film korea terbaik yang selanjutnya akan kita bahas adalah film korea yang berjudul Cheese in the Trap yang tentu saja untuk sutradara dan produser dari film Cheese in the Trap adalah sama dengan film Coffe Prince yang tentu saja sudah tidak dapat di ragukan lagi akan kemampunannya dalam mengarahkan sebuah film.
Film Cheese in the Trap ini mengambil cerita dari sebuah webcomic yang di buat oleh SOon Ggi dan tentu saja dengan judul yang sama. Satu lagi yang menarik dalam film drama korea terbaik Cheese in the Trap ini adalah di bintangi oleh Park Hae Jin yang tentu saja akan menarik minat penonton untuk menyaksikan film korea terbaik yang satu ini.
  1. Heard It Through the Grapevine
Film korea terbaru yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film korea yang mempunyai judul cukup panjang yakni berjudul Heard It Through the Grapevine. Kejadian kelam yang penuh drama bisa anda dapatkan dalam film Heard It Through the Grapevine ini. Ceritanya akan membuat anda di banjiri drama yang sangat luar biasa.
Cerita dari film drama korea terbaik Heard It Through the Grapevine ini adalah tentang pernikahan di karenakan sebuah kecelakaan. Berbanding terbaik antara keluarga miskin dan keluarga kaya yang sangat kontras, hal inilah yang membuat cerita dalam film Heard It Through the Grapevine yang merupakan film korea terbaik ini sangat layak untuk di nikmati.
  1. Scholar Who Walks The Night
Film drama korea terbaru yang selanjutnya akan kita bahas adalah film yang berjudul Scholar Who Walks The Night yang tentu saja merupakan sebuah drama korea terbaik debut untuk Lee Jun Ki. Kisah cinta yang ada dalam film korea terbaik yang sangat menarik untuk di ikuti dan tentu saja wajib untuk anda tonton.
Bercerita tentang kisah cinta seorang vampir yang rata-rata kebanyakan film yang bertemakan vampir itu sangat menarik untuk di ikuti. Datanglah seorang perempuan yang membuat kisah cinta si vampir tadi lebih berwarna dalam film yang berjudul Scholar Who Walks The Night yang merupakan sebuah film korea terbaik ini.

Baca Juga :
  1. Hogu’s Love (Hogooui Sarang)
Film korea terbaik dan film korea terbaru yang akan kita bahas sesaat lagi adalah film Hogu’s Love (Hogooui Sarang) yang merupakan sebuah film menarik, di karenakan film korea terpopuler yang satu ini di angkat dari salah satu webcomic yang memang sudah cukup populer di kalangan pembaca webcomic.
Akan tetapi sebenarnya Hogooui Sarang adalah judul asli dari webcomic tersebut dan merupakan salah satu karya dari Yoo Hyun Sook. Tentu saja film drama korea ini akan lebih menarik di karenakan di bintangi oleh UEE dan juga Choi Woo Sik, film Hogu’s Love (Hogooui Sarang) ini membahas tentang kehamilan usia remaja yang sangat menarik untuk di tonton.
  1. Neighborhood’s Hero
Film korea terbaik atau film korea terbaru yang sesaat lagi akan kita bahas adalah film Neighborhood’s Hero yang tentu saja merupakan drama korea terpopuler yang wajib untuk anda tonton bersama dengan teman-teman anda. Film drama korea terbaik yang di sutradarai oleh Kwak Jung Hwan ini telah berhasil menyita perhatian penontonnya.
Pada 23 Januari 2016 yang lalu film korea yang di bintangi oleh Park Si Hoo ini berhasil di luncurkan. Bercerita tentang Baek Shi Yoon yang di perankan oleh Park Si Hoo yang menjadi seorang mantan agen rahasia yang tentu saja untuk identitas dirinya sangat di rahasiakan. Dari sini film korea terbaik berjudul Neighborhood’s Hero semakin menarik untuk di ikuti.
  1. Descendants of the Sun
Film korea terbaik yang selanjutnya adalah sebuah film korea yang berjudul Descendants of the Sun yang tentu saja membuat orang yang menontonnya semakin tertarik untuk mengikuti cerita yang ada dalam film Descendants of the Sun ini. Dengan di sutradarai oleh Lee Eung Bok tentu saja film ini menjadi semakin hidup saja.
Film korea terbaik yang satu ini merupakan sebuah film dengan tema percintaan yang romantis, tentu saja akan sangat pas jika di tonton oleh pasangan. Song Joong-Ki merupakan salah satu bintang yang ada dalam film korea terbaru yang satu ini. Ada banyak sekali bintang-bintang korea yang turut berpartisipasi dalam film korea terpopuler Descendants of the Sun ini.
  1. Page Turner
Film korea terbaik dan juga merupakan salah satu film korea terpopuler yang berikutnya akan kita bahas adalah Page Turner yang tentu saja merupakan sebuah film yang di nilai mempunyai durasi terpendak untuk ukuran drama korea terbaik. Akan tetapi meskipun pendek yakni hanya menyediakan 3 episode saja, film ini bisa membuat anda ketagiahan untuk menontonnya.
Film korea terbaik Page Turner ini merupakan sebuah film yang bercerita tentang seorang wanita yang di perankan oleh artis cantik Kim So Hyun. Ketrampilannya dalam bermain piano membawanya ke dalam sebuah cerita yang menarik dalam film korea terbaik yang satu ini. Hingga datanglah kehidupan baru yang tentu saja ceritanya bakal lebih menarik.
  1. Goodbye Mr. Black (Gootbai Miseuteo Beullaek)
Film korea terbaik atau film korea terbaru yang selanjutnya adalah sebuah film korea yang berjudul Goodbye Mr. Black. Film Goodbye Mr. Black ini merupakan sebuah film yang di angkat dari sebuah komik yang di buat oleh Hwang Mi Na yang tentu saja salah satu komik yang populer pada tahunnya yakni rilisan tahun 1983 yang lalu.
Dan untuk penulisan film yakni Moon Hee Jung adalah orang yang berada di belakangnya. Mr. Black sendiri adalah julukan untuk Cha Ji Won yang merupakan seorang petugas angkatan laut yang sangat tampan. Terjadi penghianatan yang ada dalam film berjudul Goodbye Mr. Black yang tentu cerita selanjutnya wajib untuk anda tonton.
  1. Memory (Gieok)
Drama film korea terbaik atau drama film korea terbaru yang selanjutnya adalah sebuah film drama korea yang berjudul Memory (Gieok). Film arahan dari Park Chan Hong ini mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi para penontonnya. Kemudian adalah Kim Ji Woo yang merupakan penulis dalam film berjudul Memory (Gieok) ini.
Film korea terbaik atau film korea terbaru berjudul Memory (Gieok) ini menceritakan tentang Park Tae Suk yang merupakan seorang pengacara. Penyakit Alzheimer telah melanda pengacara tersebut sehingga alur cerita dalam film korea terbaik berjudul Memory (Gieok) ini semakin menarik saja yang tentu jangan sampai anda terlewatkan.
  1. Twenty
Film korea terbaik atau film korea terbaru yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang tentu saja sudah tidak asing lagi bagi para pencinta K-Drama di Indonesia dan bahkan mungkin termasuk anda. Film  yang berjudul Twenty ini merupakan sebuah film korea terbaik yang di bintangi oleh Lee Junho, Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul. Kesuksesan dari masing-masing bintang korea tersebut bersinar setelah mendapatkan peran dalam film korea terbaik berjudul Twenty ini.
Jika anda mendambakan sebuah film korea terbaik atau film korea terbaru yang mempunyai tema komedi anda bisa menonton film berjudul Twenty ini. Dalam film Twenty ini menceritakan sebuah persahabatan yang di mulai sejak masih kecil. Beberapa karakter menarik terdapat dalam film yang satu ini, seperti misalkan saja penggoda gadis, pemalu terhadap wanita dan ada pula salah satu karakter yang ingin menjadi seorang kartunis.
  1. Assassination
Film korea terbaik atau film korea terbaru yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri nama atau judul film yakni Assassination. Film ini di bintangi oleh beberapa deretan artis korea terpopuler seperti misalkan saja Lee Jung-Jae, Jun Ji-Hyun dan Ha Jung Woo. Menceritakan sebuah peperangan yang di dalamnya terdapat sosok Ahn Ok-Yun yang merupakan seorang sniper elit.
Cerita yang di dalam film korea terbaik atau terbaru ini sangat seru yakni mempunyai latar belakang yakni penjajahan jepang. Tentu terdapat beberapa kelompok yang menentang penjajahan yang di lakukan jepang tersebut, dari sini cerita film korea terbaik ini semakin menarik untuk di nikmati. Akan tetapi yang membuat banyak penonton geram adalah terdapat sebuah penghianatan dalam film korea terbaik yang satu ini.
Measure
Measure

Related Posts

22 Drama Film Korea Terbaik, Terbaru dan Terpopuler 2016
4/ 5
Oleh