Minggu, 17 Januari 2016

5 Foto Artis Bangun Tidur yang Terlihat Seksi Banget

064597800_1424952810-wajah-bantal-5-seleb-hollywood-150226
Wajah bangun tidur merupakan salah satu wajah paling asli karena pada saat itulah orang bisa melihat rupa wajah seseorang tanpa make up. Dan kali ini ada sejumlah foto artis bangun tidur yang ternyata saat itu mereka masih saja terlihat seksi banget . Padahal jika kita tahu kebanyak wajah orang bangun tidur itu lumus dan acak – cakan.
Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 foto artis bangun tidur yang terlihat seksi banget.
1. Kim Kardashian
1
Salah satu artis bangun tidur yang masih terlihat seksi banget adalah Kim Kardashian. Ada sejumlah foto yang memperlihatkan wajah Kim Kardashian usai bangun tidur terlihat jika Kim hanya memakai singlet putih dan penampakan payudaranya pun menyembul. Foto itu dia unggah sendiri di akun istagramny dengan emoticon menangis dan berisi caption “Aku sebal tidur dengan make-upyang masih menempel,” tulisnya pada 25 Februari lalu di Instagram.
2. Beyonce Knowles
2
Beyonce juga menjadi salah satu artis yang pernah mengunggah foto bangun tidurnya di akun instagramnya dan masih saja terlihat seksi banget . Foto itu memperlihatkan Beyonce yang berusaha menutupi keningnya dengan tangan. Beyonce berada di balik selimutnya dengan penampilan rambut yang bergelombang dan berantakan menambah kesan seksi padanya.
3. Ariana Grande
3
Ariana Grande juga pernah menguploud foto bangun tidurnya yang masih saja terlihat seksi dengan pose memonyongkan bibirnya sambil selfie. Ia menyembunyikan sebelah matanya dan memandang kamera dengan tatapan yang menggoda. Dalam foto itu terdapat caption “Meringkuk nyaman di bawah selimut, muka bantal,” tulisnya.
4. Lady Gaga
4
Lady gaga ketika bangun tidur juga masih saja terlihat seksi , pelantun soundtrack film `The Sounds of Music` pada oscar 2015 ini juga tak ketinggalan untuk berpose nyentrik. Da foto yang diunggahnya setelah bangun tidur itu pun terlihat nyaris telanjang dengan caption ” Aku adalah monster pagi. Rambut berantakan, tanpa make-up dan hanya akulah ini,” tulisnya.
5. Kendall Jenner
5
Kendall Jenner adik dari Kim Kardashian ini juga tidak ketinggalan dengan gaya yang oenuh kontroversi dengan foto – foto toplesnya. Dan kali ini Kendaal mengunggah foto bangun tidurnya di instagram yang juga terlihat seksi banget dengan memperlihatkan foto tampak tersenyum meski matanya tertutup.

Related Posts

5 Foto Artis Bangun Tidur yang Terlihat Seksi Banget
4/ 5
Oleh