Minggu, 17 Januari 2016

7 Artis Cantik dan Seksi ini Ternyata Punya Bokong Tipis

Bokong merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang sangat dipenting dan sangat berarti. Dengan memiliki bokong yang seksi serta montok bisa membuat seorang wanita menjadi pusat perhatian, bahkan jika bagi para artis bisa menjadi sorotan publik dan bahkan terkenal akibat bokongnya tersebut.
Namun, tidak semua wanita yang bisa memiliki bokong montok dan seksi. Ada banyak wanita yang memiliki bokong imut-imut yang tidak terlalu menonjol.
Seperti ke tujuh artis cantik dan seksi ini yang memiliki bokong imut namun juga tak kalah seksi dengan artis yang memiliki bokong montok.
Nah, penasaran siapa saja artis yang ternyata memiliiki bokong yang tipis ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.
1. Megan Fox
1
Siapa yang tak kenal dengan artis cantik dan seksi Megan Fox ini ? Meskipun memiliki bokong yang tipis, Megan Fox tetap terlihat seksi bahkan dijadikan simbol seks  pada tahun 2001. Karena Megan Fox sering menggunakan celana jeans yang ketat, media tertarik menyorot bagian bokongnya yang terlihat sangat imut.
2. Zoe Saldana
2
Zoe Saldana juga merupakan artis yang memiliki bokong tipis namun masih terlihat cantik dan seksi. Meskipun Zoe Saldana memiliki bokong yang tipis, tapi ia sangat percaya diri jika dirinya masih tetap terlihat cantik dan seksi meskipun tidak memiliki payudara dan bokong yang montok.
3. Mila Kunis
3
Satu lagi artis yang masih dianggap cantik dan seksi yaitu Mila Kunis. Meskipun tak memiliki payudara dan bokong yang besar, tetap saja Mila Kunis dikenal sebagai artis yang seksi. Tapi keinginannya untuk memiliki bokong yang besar tidak akan pernah hilang.
“Aku ingin pantatku lebih besar. Sepertinya berat badanku justru menumpuk di bagian dada, pinggul, dan perut,” ungkap MIla Kunis.
4. Lindsay Lohan
4
Artis yang terkenal dengan berbagai kasus ini ternyata juga memiliki bokong yang kecil. Tapi meskipun memiliki bokong tipis tetap saja kecantikan Lindsay Lohan membuat dirinya juga terlihat seksi di mata para pria.
5. Taylor Swift 
5
Penyanyi terkenal yang satu ini juga memiliki bokong yang tipis. Namun, kecantikan Taylor Swift  membuatnya terlihat seksi meskipun memiliki bokong yang kecil. Taylor Swift  juga dianggap sebagai artis yang memiliki kecantikan alami serta tubuh yang langsing. Namun, baru-baru ini Taylor Swift  berniat untuk membesarkan bokongnya dengan sering nge-gym bersama kawan-kawannya.
6. Victoria Beckham
victoria-beckham
Victoria Beckham juga termasuk salah satu artis yang memiliki bokong yang tipis. Namun meskipun memiliki bokong yang tipis, Victoria Beckham tetap merasa puas dan tak ingin merubah bentuk bokongnya menjadi lebih besar.
7. Miley Cyrus
7
Miley Cyrus terkenal dengan aksi twerkingnya yang lebih menonjolkan pantatnya yang tipis tersebut. Namun, meskipun tipis tetap saja aksinya tersebut bisa membuat semua orang tertuju pada bokongnya. Miley Cyrus pun terkenal sebagai artis seksi namun memiliki bokong yang tipis.
Nah, itulah dia ke tujuh artis yang memiliki bokong tipis namun mendapar gelar seksi.

Related Posts

7 Artis Cantik dan Seksi ini Ternyata Punya Bokong Tipis
4/ 5
Oleh